Kata Kata Bijak Cinta Terharu Memaafkan Pacar Yang Berbuat Salah

Kata Kata Bijak Cinta Terharu Memaafkan Pacar Yang Berbuat Salah - Pengertian Maaf adalah ungkapan permintaan atau permohonan ampun ataupun penyesalan karena suatu kesalahan. Meminta maaf berarti memberi ampunan atas kesalahan tersebut dan tidak menganggap lagi kesalahan tersebut.

Sedangkan Pacaran merupakan proses perkenalan antara dua insan manusia yang biasanya berada dalam rangkaian tahap pencarian kecocokan menuju kehidupan berkeluarga yang dikenal dengan pernikahan. Pada kenyataannya, penerapan proses tersebut masih sangat jauh dari tujuan yang sebenarnya.


Pada kesempatan kali ini, admin akan memberikan informasi dan artikel yang berhubungan dengan Kata Kata Bijak Cinta Terharu Memaafkan Pacar Atau Kekasih Anda. Berikut di bawah ini adalah kata-katanya :

Selama ini kau menyakitiku dengan berbagai hal yang tak sedikitpun aku suka selama ini. Tapi ku memaafkan setiap kesalahan yang kau perbuat kepadaku. Karena ku yakin Tuhan tidak akan pernah membiarkan hamba-Nya dalam keadaan yang tersesat dan menyakitkan.
Memaafkan dan melupakan adalah dua hal yang berbeda, untuk memaafkanmu mungkin aku bisa tapi melupakan kesalahanmu jangan harap aku bisa.
Tak perlu meminta maaf, aku sudah memaafkanmu sebelum kau minta. Aku saja yang meminta maaf jika dirasa ada perilaku yang menyinggungmu
Manusia mungkin pernah melakukan kesalahan, namun selalu ada kata maaf untuk semua masalah. Seperti aku yg selalu memaafkanmu
Mungkin aku memang sabar selama ini, tetapi aku akan selalu sabar untuk menghadapi sikapmu, aku ngerasa kamu disabarin malah bikin menjadi, maaf aku pamit dulu udah ga saunggup.
Mungkin kata maaf untukmu masih banyak, dan setiap maafmu selalu aku dengan mudahnya memaafkanmu, sesekali aku yang buat salah kamu bukan memaafkan, yang ada memperpanjang masalah.
Aku minta maaf ya, meskipun bukan yang yang salah tetapi yang minta maaf, maaf ya aku terlalu sayang sama kamu, sehingga kesalahan kamu, aki sendiri yang minta maaf.
Maaf aku selalu ingetin kamu, itu kulakukan agar kamu tau kalau aku sebenar sayang kamu.
Maaf aku tak bisa mengungkapkan semua isi hatiku, karena aku terlalu sayang sama kamu, aku tak bisa ngungkapin rasa sayang ini, karna aku gerogi
Maaf aku selalu ngatur ngatur kamu, dan selalu ngelarang kamu, aku cuma mau ngingetin kamu agar hal yang buruk tidak menimpamu.
Aku minta maaf, kita sudah tidak cocok lagi untuk pacaran, karena hubungan kita yang sudah semakin jauh, lebih baik kita nikah aja.
Memaafkanmu adalah hal yang paling mudah, jika kamu buka siapa siapa aku tidak akan memaafkanmu, aku tidak mau orang yang aku sayangi minta maaf.
Maaf ya jika aku hanyalah menjadi beban pikiranmu, aku hanya ingin selalu memperhatikanmu, karena aku benar benar mencintaimu dengan tulus.
Maaf ya aku gabisa bahagiakanmu, aku hanyalah orang yang tidak mempunya harta, aku hanya kaya hati untuk membahagiakanmu.
Maaf ya aku harus tinggalin kamu kapanpun, karena aku bukanlah lelaki yang setia, maaf tidak mungkin aku bisa membawamu ke makamku.
Maaf sayang aku telah balas sms, hanya kata maaf ini yang bisa aku jadikan alasan, karena aku tadi abis beli pulsa
Seumur hidupku belum pernah minta maaf seperti ini, hanya kekamu orang yang aku cintai aku minta maaf atas kesalahan ini.
Kali ini aku mengulangi kesalahan yang mengecewakanmu, aku sadar akan kesalahan yang telah aku lakukan, aku minta maaf untuk yang kesekian kalinya.
Ternyata dengan memaafkanmu saja masih sulit untuk menghilangkan rasa kecewa selama ini atas apa yang telah kau perbuat kepadaku.
Aku memang orang yang salah, salah aku menilaimu, karena sesungguhnya kamulah orang yang selalu menyayangiku, maafkan aku karena berfikir buruk.
Maaf jika aku menyayangimu, aku tidak bisa menghapus ukiran namamu yang telah lama terukir dihatiku.
Maaf aku lebih baik mengalah, walaupun jelas bukan aku yang salah, kata maaf ini aku lakukan agar hubungan ini tidak hanya samapai disini.
Jika dia mencintaimu, dia akan sabar mendengarkanmu, lambat marah kepadamu dan cepat memaafkanmu.
Jangan krn seseorang sayang padamu, kau sesuka hati berbuat salah karena kau tahu dia akan memaafkanmu, tidak seperti itu.
Aku sudah cukup dewasa untuk memaafkanmu. Tapi ingat, aku bukan orang bodoh yang bisa terus mempercayaimu.
Kata Maaf ini aku ucapkan dari hatiku paling dalam, maaf aku mencintaimu karena aku begitu menyayangimu.
Maaf ya bikin kamu sedih, bikin kamu kecewa terhadap sikap ini, maaf sayang aku tidak akan mengulanginya lagi.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang sama berbahagia ini, membahas tentang Kata Kata Bijak Cinta Terharu Memaafkan Pacar Yang Berbuat Salah. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih menghargai dan menjaga kesucian dan kehormatan anda dengan sebaik-baiknya.

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Terharu Memaafkan Pacar Yang Berbuat Salah"

Posting Komentar