Kata Kata Motivasi Hidup Ini Cuma Satu Kali Saja

Kata Kata Motivasi Hidup Ini Cuma Satu Kali Saja - Hidup ini cuma sementara saja dan tidaklah abadi sepanjang masa. Maka dari itu, admin mengangkat judul tema di atas. Tak lain hanya untuk membuat pemikiran kita lebih bijak lagi dan tidak membuang waktu percuma begitu saja. 
Kata Kata Motivasi Hidup Ini Cuma Satu Kali Saja

 
Baiklah, langsung saja anda menyimak beberapa kata kata motivasi berikut ini tanpa berbasa-basi :
Hidup ini cuma singkat kawan, jangan pernah menangisi apa yang terjadi selama ini. Karena mungkin saja itulah yang terbaik buat hidup mu.
Hidup ini memang penuh dengan cobaan dan ujian sahabat. Tapi yakin dan percayalah, semuanya itu adalah cara menjadikan Anda agar sukses di masa mendatang.
Hidup ini cuma sebentar saja, jangan terlalu mencari apa yang ingin kau capai selama ini. Bisa jadi apa yang engkau inginkan selama ini, belum kamu capai tapi ajal sudah menjemput. Jadi bijaklah dalam menerima kenyataan yang ada.

Tetaplah semangat, walaupun hidupmu penuh denga kekacauan. Karena kekacauan yang selama ini anda alami adalah cara agar anda dapat menghargai betapa berharganya dirimu dan hidupmu.

Tak ada kata terlambat buat memperbaiki semua kesalahan yang pernah kamu lakukan selama ini. Tapi yakin pada dirimu sendiri, bahwa kesalahan yang pernah kamu lakukan saat itu adalah cara agar kamu tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi.

Terus berusahalah melakukan yang terbaik dalam hidupmu. Karena yang merasakan kebahagiaan sendiri adalah bukan orang lain, melainkan dirimulah sndiri yang merasakan kebahagiaan itu.

Terus berfikir positiflah, karena berfikir positif akan membuat hidupmu lebih berkualitas lagi. Dan jangan pernah berfikit negatif terhadap orang.

Ingat! Jangan salah melangkah dalam hidup ini kawan. Karena kapan sedikitpun salah melangkah, belum tentu kamu mampu bangkit dari keterpurukan. Maka dari itu, teruslah belajar dari kesalahan-kesalahan yang pernah terjadi jauh-jauh sebelumnya.

Jika kamu sudah melakukan kesalahan fatal dalam hidup mu, jangan pernah lagi mengulangi kesalahan yang sama. Kapan adan melakukan kesalahan yang kedua kalinya, yakin dan percayalah bahwa hati dan pikiranmu sekarang sudah tidak sehat lagi bahkan semakin bertambah kacau. Karena kamu tidak tahu bagaimana jalan keluarnya.

Syukuri apa yang sekarang anda miliki, jangan pernah tamak atau rakus akan dunia. Kapan anda tamak dan rakus, maka hidupmu akan semakin tidak tenang dan jauh dari hidup tenang, damai serta hidup bahagia.

Hidup ini cuma sekali saja, jangan pernah mmbuang waktu berhargamu dengan hal yang tidak bermanfaat. Karena kesempatan emas mu tidak akan pernah datang dua kali lagi. Melainkan penyesalan yang datang menghampirimu. Jika kamu membuang waktumu begitu saja.

Penyesalan dalam hidup ini, memang selalu datang dari belakang. Namun sebagai orang bijak, belajarlah apa yang terjadi dilingkungan sekitarmu. Supaya kamu tidak terjerumus yang namanya penyesalan yang tiada gunanya.

Jika ingin hidup tenang, jangan pernah bandingkan hidupmu dengan hidup orang lain. Tapi berusahalah untuk menerima keadaan yang ada. Dengan begitu, hidupmu akan jauh begitu indah bahkan hidupmu akan terasa sempurna jika di dasari dengan pemikiran yang bijak.

Hal yang paling harus kita tanamkan dalam hidup ini adalah hidup ini cuma sekali saja. Mari melakukan yang terbaik, karena ajal dan maut itu bisa kapan saja menjemput kita.

Dalam hidup ini, pasti banyak cobaan dan masalah yang kita hadapi tanpa kita prediksikan. Untuk mengatasi akan semua itu, mari menanmkan dalam pribadi masing-masing kita. Bahwa itu adalah cara agar jalan hidup kita semakin berkah.

Mungkin selama ini, kita berbuat baik kepada seseorang. Namun orang itu, justru berbuat sebaliknya terhadap kita. Mari, jangan pernah kecewa sedikitpun tapi teruslah berusaha melakukan kebaikan-kebaikan dimana dan kapan saja kita berada. Insya Allah, akan ada masa Allah akan mempertemukan kita dengan orang yang benar-benar baik. Aamiin

 
Nah, itulah artikel yang admin bagikan membahas tentang Kata Kata Motivasi Hidup Ini Cuma Satu Kali Saja. Semoga bermanfaat dan dengan adanya postingan kali ini, dapat membuka mata hati kita bahwa hidup ini cuma sekali saja. Maka lakukanlah sesuatu yang paling terbaik dalam hidup ini.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Hidup Ini Cuma Satu Kali Saja"

Posting Komentar