Kumpulan Kata Kata Cinta Lembut Buat Pacar Penghianat

Kumpulan Kata Kata Cinta Lembut Buat Pacar Penghianat - Biasanya seseorang jika dihianati atau dibohongi oleh orang yang disayangi dan disukainya selama ini, maka muncullah rasa marah, benci, jengkel dan bahkan mengatakan segala sesuatu hal yang tak seharusnya dilakukan buat kita sebagai manusia. Tapi, itulah kenyataan yang terjadi dikalangan buat mereka yang mengenal namanya dunia percintaan.

 

Tapi kali ini, admin akan membagikan informasi dan artikel lain daripada yang lain membahas tentang Kumpulan Kata Kata Cinta Lembut Buat Pacar Penghianat. Simak dan perhatikanlah, ulasannya di bawah ini.

Selama ini, ku telah memuji-mujimu bahwa kau adalah pilihan terbaikku untuk kujadikan sebagai pasangan hidupku. Tapi setelah ku tahu, bahwa selama ini kau mencintai dan menyayangiku bukan karena ketulusan dan kesungguhan. Tapi hanya karena sesuatu hal, maka dari itu lebih baik kau memilih wanita yang kau cintai selama ini.

Mungkin akulah orang yang paling menderita dan tersaikit di dunia ini. Karena setiap apa yang kulakukan terhadapmu, tidak ada yang benar di matamu. Tapi ku tak pernah memendam rasa benci sedikitpun kepadamu, karena hubungan kita hanyalah sebatas status bukan sebatas ikatan.

Selama ini, ku sangat tulus kepadamu tapi kau justru menusuk ku dari belakang dengan menjalin hubungan dengan teman dan sahabat terbaikku. Tapi, ku tidak akan pernah marah atas apa yang kau perbuat selama ini kepadaku. Karena itu adalah jalan hidupmu dan bukan jalan hidupku.

Terima kasih ya sayang, selama ini kau telah membohongi dan mempermainkanku. Tapi ku tidak marah sedikitpun kepadamu, malahan ku sangat senang dan merasa bahagia. Karena kau telah menemukan belahan jiwamu.

Terima kasih ya wahai pujuaan hatiku, berkat dirimu kini ku telah bebas dari belenggu kebohongan dan kepalsuan hatimu. Ku sangat berterima kasih kepadamu, atas apa yang selama ini kau perbuat di belakangku.

Apapun yang engkau lakukan di belakangku, ku tak akan pernah membenci atau memarahimu. Tapi ku sangat bahagia, karena kau telah menemukan pujaan hatimu.

Hari ini sungguh ku sangat merasa senang dan bahagia. Karena sekian lama kita menjalin hubungan, ku baru tahu bahwa kau memiliki wanita lain selain dari saya. Semoga bahagia dan langgeng selalu ya.

Sayang, selama ini kau telah membuat hidupku menjadi sangat berarti. Tapi dibalik semua itu, ada orang lain yang lebih mencintamu daripada saya. Semoga dialah yang akan menjadi pendampingmu kelak.

Ku memang sangat mencintai dan menyayangimu tapi ku melepaskanmu bersama dengan orang lain. Karena ku ingin kau bersama dengan wanita yang kau sayangi dan cintai.

Demikianlah postingan yang kami bagikan pada kali ini, tentang Kumpulan Kata Kata Cinta Lembut Buat Pacar Penghianat. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda tidak memarahi atau mencaci maki orang yang selama ini anda sayangi dan cintai. Tapi, kemudian mereka justru menyakiti atau membohongi anda dengan berbagai macam cara.

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Cinta Lembut Buat Pacar Penghianat"

Posting Komentar