Kata Kata Motivasi Jangan Pernah Merasakan Derita Belajar Sesaat

Kata Kata Motivasi Jangan Pernah Merasakan Derita Belajar Sesaat - Belajar adalah tuntutan kita sebagai manusia, apalagi kita sebagai muslim laki-laki dan muslimaah perempuan di wajibkan atas kita semua untuk menuntut ilmu tanpa terkecualiakan.
Kata Kata Motivasi Jangan Pernah Merasakan Derita Belajar Sesaat
Kata Kata Motivasi Jangan Pernah Merasakan Derita Belajar Sesaat

Maka dari itu, pada kesempatan yang sangat berharga ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang sungguh sangat bermanfaat buat kaum remaja yang masih berstatus pelajar dan yang belum memiliki kesempatan untuk merasakan bagaimana nikmatnya bangku sekolah. Berikut di bawah ini adalah artikelnya :
Belajar itu butuh perjuangan dan usaha kerja keras. Karena kapan anda merasakan derita belajar sesaat, maka yakin dan percaya bahwa anda tidak akan pernah merasakan ternyata belajar itu sungguh sangat penting buat kehidupan anda kelak. Mungkin memang sekarang belum terasa dan anda masih menikmati masa mudah anda tapi suatu saat nanti masa itu akan datang.
Belajar itu kadang seperti di penjara. Dalam artian kita ingin bebas dan bergaul dengan teman sebaya kita dan menganggap itu lebih penting daripada belajar. Padahal belajar itu adalah modal utama anda kelak untuk menjadikan diri dan hidup anda lebih terhormat dan disegani banyak orang.
Terkadang belajar itu sungguh sangat melelahkan tapi bagi mereka yang melawan rasa malas dan kelelahan itu, kebanyakan di antara mereka sukses begitu cepat karena mereka telah melakukan sebuah perjuangan untuk melawan dirinya sendiri yang dapat membuat mereka gagal.
Dimanapun anda belajar dan menuntut ilmu, jika tidak ada kesadaran dari dalam jiwa anda. Maka sampai kapanpun pelajaran yang anda pelajari tidak akan pernah bisa anda pahami dan cernah. Jika tidak memiliki keinginan dan kenyakinan bersungguh-sungguh dalam hati anda. 
Belajarlah dengan bersungguh-sungguh maka anda akan mendapatkan apa yang selama ini anda tanam. Karena bersungguh-sungguh dalam belajar adalah termasuk modal terbesar buat anda yang melawan dari keegoaan anda sendiri.
Orang yang selalu berkeluh kesah dalam proses belajar dan menuntut ilmu. Mereka tidak akan pernah merasakan nikmatnya suatu hasil dari perjuangan dan kerja kerasnya selama ini dengan belajar dan belajar.
Belajar itu memerlukan tekat yang besar karena kapan anda hanya berkata dan berniat saja tanpa melakukan pembuktian yang nyata. Maka sampai kapan pun anda tidak akan merasakan indahnya belajar.
Demikianlah informasi dan artikel yang kami bagikan kepada anda semua pada kesempatan yang sama berbahagia ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, tidak ada lagi alasan buat anda  untuk tidak menuntut ilmu dan tidak belajar. Karena proses belajar itu bukan saja di bangku sekolah tapi berbagai macam cara, itu semua tergantung dari keuletan dan niat anda untuk tetap belajar. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Jangan Pernah Merasakan Derita Belajar Sesaat"

Posting Komentar