Kata Kata Bijak Cinta 100 Persen Ampuh

Kata Kata Bijak Cinta 100 Persen Ampuh - Kata bijak cinta 100 persen ampuh  ini adalah sebuah kata-kata yang akan membuat anda terpesona bahkan membuat hidup anda lebih bermanka dan berarti daripada sebelumnya. Karena kata kata bijak cinta ini, akan mengubah pemikiran anda mengenai arti dari cinta itu sesungguhnya bagaimana.
 

Maka dari itu, sungguh rugilah jika anda melewatkan artikel berikut lewat dengan kata-kata yang membahas tentang Kata Kata Bijak Cinta 100 Persen Ampuh. Untuk lebih jelas dan lengkapnya, langsung saja ada menyimak di bawah ini.

Cinta itu bukanlah untaian kata-kata rayuan atau gombalan, melainkan cinta itu adalah sesuatu yang membuat hidup kita menjadi lebih baik dan menjadi lebih bahagia. Jika cinta yang selama ini anda rasakan, hanya sebatas sentuhan fisik atau melakukan sesuatu yang tak seharusnya anda lakukan. Maka itu, bukanlah sejatinya cinta melainkan anda melakukan pembodohan dan kesalahan terbesar dalam hidup dan masa depan anda kelak.
Jika anda mencintai dan menyayangi seseorang itu, walaupun anda tidak bisa bersamanya. Maka yang harus anda lakukan adalah jagalah dia selalu dan tunjukkanlah jalan yang lurus. Dengan cara itu, tidak ada yang tidak mungkin. Bisa saja dengan keikhlasan anda selama ini terhadapnya, akan mengubah hati dan prinsipnya sehingga menjadikan anda adalah sebagai pasangan kekasih halalnya kelak.
Jika ada seorang kekasih menyatakan cinta kepada anda tapi justru menyentuh bahkan mengotori kesucian anda dengan alasan rasa cinta dan kasih sayang. Maka anda, secara tidak sadar telah dibodohi dan dipermainkan olehnya. Karena cinta sejati adalah cinta yang tak pernah menyentuh pasangannya hingga tiba waktu itu sah secara agama dan hukum.
Jika engkau mencintai seseorang, buktikanlah rasa cintamu itu dengan hal yang unik tanpa dengan menyentuh atau mengotori orang yang selama ini anda cintai dan sayangi. Karena rasa sayang itu, bukanlah sebuah sentuhan fisik tapi melainkan menjaga pasangan kita hingga menjadi pasangan kekasih halal.
Cintailah seseorang dengan sepenuh hati anda, karena cinta itu adalah suci dan bersih dari dosa. Tapi hampir dan kebanyakan seseorang mengubah arti dari cinta itu sebenarnya apa. Maka dari itu, jangan pernah mengotori cinta itu dengan maksiat atau menyentuh kekasih bukan halal anda.
Cintai dan sayangi pasangan anda seperti kedua orang tua anda menjaga dan merawat anda selama ini. Insya Allah, cinta dan rasa sayang anda jika sudah menjadi sebuah ikatan halal. Maka itu, akan menjadi pahala dan amal kebaikan buat keduanya.
Mencintai seseorang yang selama ini kita cintai adalah merupakan sebuah keharusan. Tapi kadang apa yang kita inginkan tidak bisa terpenuhi atau tercapai. Maka dari itu, cukup mendoakan agar orang yang kita sayangi dan cintai selama ini, hidupnya bahagia.
Salah satu bukti bahwa cinta anda selama ini adalah 100 persen ampuh, ketika anda mampu mengubah hidup pasangan anda menjadi lebih damai, bahagia, tenang dan jauh dari perbuatan terlarang. Maka itu adalah arti dari cinta sesungguhnya.
Ingat! Jangan pernah mempermainkan yang namanya cinta apalagi perasaan pasangan anda bahkan menyentuh fisik dan merusak masa depannya. Karena kesemua apa yang kita lakukan, sadar atau tidak sadar kesemua itu akan kembali pada diri pribadi kita sendiri kelak. Karena hukum karma itu ada,
Jika anda ingin mengetahui pasangan anda serius atau cuma main-main saja. Cukup nilai sikap dan tingkah lakunya selama ini, jika tingkah laku dan perbuatannya buruk kepada anda. Maka anda hanyalah sebagai pelampiasan sesaat saja buat dia.

Demikianlah postingan artikel yang kami bagikan pada kali ini, yang berhubungan dengan Kata Kata Bijak Cinta 100 Persen Ampuh. Semoga bermanfaat buat anda, dan anda pun mengerti akan arti dari cinta yang sesungguhnya lewat dengan untaian dan kata-kata di atas.

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta 100 Persen Ampuh"

Posting Komentar