Kata Kata Motivasi Tentang Keajaiban Hidup

Kata Kata Motivasi Tentang Keajaiban Hidup - Semua orang yang hidup di dunia ini, semuanya ingin sukses dan hidup lebih baik dan lebih baik. Tapi kadang hal tersebut justru tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan dan cita-citakan serta  impi-impikan selama ini.
Kata Kata Motivasi Tentang Keajaiban Hidup

Pada kesempatan kali ini, admin akan memberikan artikel yang akan membuat hidup anda lebih yakin dan percaya serta tak ada lagi keraguan sedikitpun di dalamnya, berikut ini adalah Kata Kata Motivasi Tentang Keajaiban Hidup.
Bijaklah dalam berkata dan berbuat, karena bijak dalam berkata dan berbuat adalah salah satu anugerah terbesar dalam hidup kita bahkan itu bisa dikatakan sebagai keajaiban hidup. Karena keajaiban hidup itu, tak semua orang bisa memiliki dan merasakannya. Hanya orang-orang tertentu saja yang akan mendapatkannya. 
Kehidupan ini hanya untuk dijalani bukan untuk mempersulit. Jika anda tidak menyenangi sesuatu hal, maka tinggalkanlah itu. Karena sesuatu yang tidak baik tapi kita masih tetap bertahan di tempat itu, maka masalah yang akan menimpah kita, akan semakin bertambah besar bahkan hidup pun akan menjadi lebih rumit dan jauh dari kebahagiaan. 
Pada dasarnya keajaiban hidup itu sebenarnya tergantung dar keyakinan dan kepercayaan anda kepada Sang Pencipta. Jika anda yakin dan percaya, maka keajaiban itu akan datang kepadamu selama jalan yang kau tempuh adalah jalan kebaikan dan jalan kebenaran.
Keajaiban dalam hidup ini hanya diberikan dan dimiliki oleh orang-orang yang senantiasa menjaga amanah dan kepercayaan dari kedua orang tuanya serta mengerjakan semua apa yang diperintahkan oleh Allah Swt dan menjauhi apa yang dilarang-Nya.
Setiap apa yang terjadi dalam hidupmu baik atau tidak. Maka jadikanlah itu sebagai ketetapan dan keputusan dari Tuhan untuk kita. Maka itu juga adalah termasuk salah satu keajaiban dan kelebihan yang Tuhan berikan hanya untuk kita seorang diri saja. 
Apapun yang terjadi dalam hidup ini, jadikanlah itu adalah kehendak dari Sang Pencipta. Maka hidup anda akan penuh dengan rasa tenang, aman, bahagia, tenteram dan lain sebagainya.
Menjadilah pribadi yang bijak untuk semua orang. Karena berkata dan berbuat dengan bijak. Maka kebahagiaan dan ketenangan hidup, akan mudah kita raih dengan cepat dan sangat mudah.
Perbanyaklah melakukan amal sholeh dan mengingat-Nya. Insya Allah, Allah akan menjadikan hidup anda menjadi berkah dan penuh dengan keajaiban yang tak terhingga.
Tak ada yang tidak bisa dalam hidup ini, asalkan kita sudah berusaha dengan giat dan berdoa Inysa Allah pasti kita akan merasakan hasil dari perjuangan kita selama ini.
Tidak ada sesuatu yang tidak mungkin dalam hidup ini karena Allah sendirilah yang menjanjikan dan memberikan keajaiban itu kepada orang-orang pilihan saja. 
Tak ada yang perlu anda ragukan dalam hidup ini. Karena keraguan hanya dimiliki oleh orang-orang yang tak punya semangat dalam menjalani hidup ini.
Keajaiban itu adalah sesuatu yang sangat langka bahkan yang mendapatkannya sungguh termasuk hamba Allah yang di ridhoi dan di rahmati-Nya. Amiin 
Jangan pernah berputus asa, karena sifat putus asa itu adalah sifatnya para orang yang tidak mempunyai tujuan dalam hidup ini.
Hiduplah dengan ketenangan bathin karena ketenanganlah yang dibutuhkan untuk mendapatkan sebuah keajaiban dalam hidup ini.
Keajaiban dan keberuntungan hanya datang kepada orang yang tepat dan orang-orang pilihan dari Allah Swt.

Jika hari ini, yang kamu dapatkan adalah kesialan dan ketidakkebruntungan. Yakin dan percayalah bahwa Allah sedang mempersiapkan keajaiban dalam hidupmu.

Baca juga
 Kata Kata Motivasi Penting Dan Paling Berharga Dalam Hidup
Kata Kata Motivasi Ajaib
Demikianlah informasi dan artikel pada hari ini, yang berhubungan denga Kata Kata Motivasi Tentang Keajaiban Hidup. Semoga artikel ini bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, anda lebih bijak dalam menjalani hidup dengan sebaik mungkin. Karena hidup hanya sekali saja, maka berusahalah untuk mencari kebahagiaan itu. 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Tentang Keajaiban Hidup"

Posting Komentar