Kata Kata Motivasi Islam Menata Hidup Menjadi Lebih Baik

Kata Kata Motivasi Islam Menata Hidup Menjadi Lebih Baik - Islam adalah agama dari penyempurna dari agama sebelumnya yang datang untuk menyempurnakan agama-agama yang dianut oleh paran Nabi-Nabi sebelumnya. Maka dari itu, agama Islam adalah agama yang di ridhoi dan di rahmati oleh Allah Swt.
Kata Kata Motivasi Islam Menata Hidup Menjadi Lebih Baik
Kata Kata Motivasi Islam Menata Hidup Menjadi Lebih Baik


Alhamdulillah pada kesempatan yang sama berkah ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Islam Menata Hidup Menjadi Lebih Baik. Untuk lebih jelas dan lengkapnya, langsung saja anda menyimak artikel berikut ini :
Tidak ada alasan buat kita untuk tidak beribadah dan menyembah kepada-Nya. Karena begitu banyak nikmat yang diberikan kepada manusia selama ini, walaupun kita beribadah seumur hidup dan sepanjang waktu. Nikmat yang diberikan kepada Allah Swt masih berat timbangannya daripada ama-amal kebaikan yang kita lakukan. Jadi, tidak ada alasan buat kita untuk bersifat angkuh dan sombong dalam kehidupan ini. 
Islam itu adalah agama yang mempermudah segala urusan bagi mereka yang taat beribadah kepada Allah Swt. Disamping mereka mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, mereka juga akan merasa tenang dan tabah dalam menghadapi segala urusan dunia.
Jangan menunda waktu anda untuk berbuat baik, karena hidup dan mati anda tidak ada yang tahu. Maka dari itu, mulailah dari sekarang untuk melakukan segala sesuatu yang baik dan berjanjilah kepada diri anda sendiri untuk tidak mengulangi perbuatan yang dilarang oleh Allah Swt. 
Apapun diri dan keadaan anda untuk saat ini. Maka kembalilah pada jalan Allah Swt, karena Allah mengampuni setiap hamba yang ingin kembali dan bertaubat bersungguh-sungguh kepada-Nya dan tidak mengulangi perbuatannya yang kedua kalinya. 
Lakukanlah segala sesuatu di muka bumi sesuatu yang baik, sesuatu yang disukai oleh Allah Swt dan menjauhi segala apa yang dilarang-Nya. Insya Allah, dengan hal itu hidup anda akan penuh dengan keberkahan. Aamiin 
Biar sedikitpun tak ada ruginya buat anda yang rajin beribadah kepada Allah Swt. Karena dalam hidup ini, semua apa yang kita kerjakan dan lakukan akan semua di minta pertanggung jawabnya kepada Allah Swt.
Tidak ada kata terlambat buat anda untuk melakukan perubahan dalam hidup ini. Karena Allah menyukai dan mencintai hamba-hamba yang ingin memperbaiki kesalahannya menjadi suatu kebaikan.  
Hidup dalam dunia ini, hanya sekali saja dan bukan dua kali. Maka dari itu, tatalah kehidupan anda bernuangsa secara Islami. Karena dalam hidup ini, kita tidak selamanya hidup kekal dan abadi. 
Ingat! Jangan pernah berputus asa dalam hidup ini. Karena rahmat dan ridho Allah sungguh sangat luas bagi hamba yang bersungguh-sungguh menyembah kepada-Nya. 
Tidak ada yang tidak mungkin dalam hidup ini, karena Allah Swt Maha Pengasih dan Maha Penyayang selama hamba itu benar-benar ingin kembali ke jalan-Nya. 
Baca juga Kumpulan Kata Kata Motivasi Islam

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin menjadikan hidup anda lebih bermakna dan lebih berkualitas lagi menuju kehidupan yang lebih berkah dan di ridhoi oleh Allah Swt. Aamiin

0 Response to "Kata Kata Motivasi Islam Menata Hidup Menjadi Lebih Baik"

Posting Komentar