Kata Kata Bijak Cinta Romantis Penuh Arti

Kata Kata Bijak Cinta Romantis Penuh Arti - Bagi para Jombloers yang masih dalam pencarian, Ingatlah bahwa “mencari cinta” agak mirip dengan “mencari ilmu”. Untuk berhasil dan mendapatkan ilmu yang seusai dan bermanfaat kamu harus punya minimal 6 bekal. Cerdas, berkemauan, sabar, kerja keras, guru, dan waktu yang cukup lama.

Jombloers harus cerdas memanfaatkan setiap kesempatan, punya kemauan yang tinggi dalam mencari, sabar saat berkali-kali ditolak, penuh perjuangan (kerja keras) misal banting tulang dan ngajak traktiran, berguru pada yang berpengalaman, serta sabar meski telah sekian tahun mencoba.

Maka dari itu, untuk lebih lengkapnya. Langsung saja anda menyimak artikel berikut ini, membahas tentang Kata Kata Bijak Cinta Romantis Penuh Arti.

Tidak ada yang namanya jomblo. Jomblo hanyalah ciptaan yang dibikin sebab kekasihnya masih terselip di hati orang lain 
Cinta pun punya hukum fisika, berupa gravitasi. Itulah kenapa cinta itu jatuh dari mata turun ke hati. Selama manusia masih punya mata, maka selama itu pula cinta akan selalu ada 
Jomblo adalah bukti hak asasi berupa kebebasan untuk melakukan apapun, kapanpun, dimanapun, dan dengan siapa PUN! 
Menunggu kekasih yang masih terselip dalam takdir kepastian adalah penantian yang sangat menyenangkan 
Jangan pernah menyentuh hidup seseorang jika itu hanya akan menghancurkan perasaannya. So, berbahagialah kamu karena sampai dengan saat ini tak satupun manusia yang kau hancurkan perasaannya 
Nah berbahagialah untuk jombloers karena minimal kalian belum pernah babak belur dihantam cinta, terlibat dalam permainan, sandiwara, dan propaganda cinta yang cukup menyesatkan. ? 
Cinta sejati itu adalah cinta yang terus tumbuh tanpa mengenal waktu dan mempertankan walau badai menerpah anda.
“Jangan pernah mencintai seseorang setinggi langit karena langit bisa saja runtuh. Jangan juga mencintai seseorang sedalam lautan karena lautan suatu saat akan surut, bahkan tak jarang menimbulkan bencana. Cinta pun tak harus sebesar dunia, karena dunia bisa hancur berkeping-keping dengan kenangan yang terlupakan. Cukup mencinta layaknya seujung kuku. Kecil, namun selalu tumbuh walau terus dipotong. Itulah cinta yang sejati” 
Cinta hanyalah sebatas kata, tanpa arti, sampai kemudian seseorang datang dan memberi mu makna yang sesungguhnya 
“Apalah arti sebuah tulisan ‘cinta’ meski ditorehkan dengan tinta emas sekalipun jika perasaan cinta itu tak ada. 
NAMUN, sekali perasaan itu tersentuh oleh seseorang yang menjadikanmu sebagai harapan dan belahan jiwa, ah pastilah tulisan cinta itu akan memiliki banyak makna. 
Sangat sulit untuk melupakan seseorang yang memberimu banyak arti dalam hidup. Namun, kita harus belajar menerima kenyataan yang ada.
Cinta datang tanpa kamu sadari namun kepergiannya meninggalkan ribuan kenangan. Itulah cinta, kadang bahagia dan kadang membuat sedih.
Bukan jatuh cinta yang membuatku bahagia, tetapi hadirnya dirimu yang membawakan cinta, itulah yang membuat ku sangat bahagia 
Cinta bukanlah seberapa sering anda mengatakan “aku cinta kamu” melainkan seberapa banyak kamu membuktikan hal itu 
Cinta itu ibarat angin, tak bisa dilihat, namun dapat dirasakan. Karena begitulah juga rasa sayang dan cinta kepadamu.
Aku ingin mencintai mu, seandainya bukan menjadi bagian dari sisa hidupmu, biarkan menjadi bagian dari sisa kehidupanku 
Tanpa dirimu hatiku seakan hampa dan jalanku seakan gelap, kau adalah cahaya dan duniaku 
Saat diriku berkata, “aku mencintaimu”. Kamu pun berkata lirih, “teriakkan itu pada dunia”. Lalu aku berbisik pelan dan berkata lembut, “aku mencintaimu”. Kamu bingung dan bertanya, “kenapa berbisik”? —–“Karena Kau Lah Duniaku” 
Untuk para haters (yang menjadi korban sandiwara cinta), saya hanya punya satu kata untuk kalian, “MoVE On”. The past is done just move on! 
Ketika cinta berpaling maka temukanlah cinta yang lain. Dan jangan berharap pada sesuatu yang tidak pasti.
Mungkin dia memang indah namun hidup mu tetap berarti bahkan tanpa dirinya. Belajarlah untuk melepaskan dan mengikhlaskannya.
Teruslah melangkah dan lupakan segala kekecewaan. Karena kekecewaan itu hanya melukai hati dan perasaan anda.
Move on bukanlah memaksakan untuk lupa, melainkan mengikhlaskan untuk sesuatu yang lebih baik 
Jangan mempertahankan orang yang tak pernah menghargai mu. Karena itu hanya melukaimu.
Lelah untuk mempertahankan? Mungkin ini saatnya untuk belajar melepaskan dan mengikhlaskan orang yang kita cintai selama ini.
Jangan biarkan hari kemarin mengambil bagian paling banyak dari hidupmu hari ini dan akan datang 
Meski kita bertemu karena alasan dan berpisah tanpa alasan, setidaknya aku masih punya alasan untuk lebih baik di masa yang akan datang

Demikianlah  Kata Kata Bijak Cinta Romantis Penuh Arti yang admin bagikan kali ini. Semoga bermanfaat dan anda pun sudah mengetahui berbagai macam kata-kata bijak cinta romantis.

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Romantis Penuh Arti"

Posting Komentar