Kata Kata Bijak Cinta Penuh Makna Menyentuh Hati Islami

Kata Kata Bijak Cinta Penuh Makna Menyentuh Hati IslamiKata Kata Bijak Cinta Penuh Makna Menyentuh Hati Islami adalah kata-kata yang akan membuat hati anda akan merasa tenang dan jauh dari perasaan kesedihan, ketika anda membaca artikel ini.

 

Baiklah, tanpa membuang waktu anda sedikitpun langsung saja anda menyimak ulasan artikel di bawah ini.

Ya Allah, berilah hamba ketetapan hati dalam menjalani hidup ini Ya Allah. Karena tanpa ridho dan rahmat-Mu hamba tidak akan bisa menjadi seperti ini Ya Allah.

Ya Allah, semoga dengan kebahagiaan yang Engkau berikan. Hamba tidak akan pernah merasa angkuh dan sombong terhadap sesama manusia.

Ya Allah, semoga rezeki yang Engkau titipkan kepada hamba. Hamba bisa berbagi kepada sesama hamba-Mu yang membutuhkan Ya Allah. Karena rezeki ini hanyalah sebagai pinjaman dan titipan sementara dari-Mu Ya Rabb.

Yang perlu dan harus kita ingat adalah setiap apa yang terjadi dalam kehidupan ini. Jadikanlah itu sebagai bentuk kecintaan Allah kepada hamba-hamba-Nya. Karena Allah senantiasa menguji hamba-hamba-Nya yang benar-benar dicintai-Nya.

Ya Allah berkah dengan keagungan dan kebesaran-Mu. Sampai saat ini hamba masih terjaga dari segala hal-hal yang Engkau larang Ya Allah.

Ya Alla, terima kasih karena Engkau telah menjaga hamba dari perbuatan-perbuatan yang bisa membuat hamba jauh dari-Mu Ya Allah.

Ya Allah, tak ada kata yang paling indah kuucapkan selain kata puji syukur kehadirat-Mu Ya Allah. Karena selama ini, Engkau telah memberikan hamba kehidupan layak dan rezeki yang melimpah Ya Allah.

Ya Allah, alangkah berdosanya hamba-Mu ini. Karena hamba belum bisa membahagiakan kedua orang tua hamba selama mereka masih hidup Ya Allah. Ampuni hamba-Mu yang penuh dengan dosa ini Ya Allah. Aamiin

Ya Allah, selama ini hamba telah khilaf dan melakukan begitu banyak dosa dan kedurhakaan kepada-Mu Ya Allah. Mohon berikan hamba kesempatan untuk memperbaiki semua kesalahan yang pernha hamba lakukan di masa dulu dengan menggantikannya dengan kebaikan Ya Allah. Aamiin Ya Rabb

Ya Allah, semoga hamba senantiasa berjalan pada jalan kebenaran-Mu Ya Allah. Karena iman dan takwa hamba kadang naik kadang menurun Ya Allah. Hanya kepada-Mu lah hamba meminta dan memohon pertolongan Ya Allah.

Ya Allah, sebesar apapun dosa yang dilakukan oleh hamba-Mu. Engkau tetap membuka pintu hidayah dan pintu taubat-Mu Ya Allah. Semoga hamba termasuk orang-orang yang masuk dalam golongan hamba yang Engkau ramhati Ya Allah. Aamiin

Ya Allah dengan mengingat dan berdzikir kepada-Mu. Hati akan menjadi tenang dan hidup pun akan menjadi berkah Ya Allah. Bagi mereka yang mempercayai dan mengakui akan kebesaran-Mu Ya Rabb.

Ya Allah, betapa besar anugerah dan hidayah-Mu kepada hamba-Mu ini. Tapi terkadang hamba sebagai manusia biasa, kadang melakukan kesalahan yang tak seharusnya hamba lakukan selama ini Ya Allah. Tapi hamba yakin dan percaya Engkau maha pemaaf dan maha pengasih Ya Allah.

Ya Allah jika hari ini hamba melakukan kesalahan yang hamba tidak tahu sama sekali. Maka berikanlah hamba teguran agar kembali kepada jalan-Mu Ya Allah.

Sebagai pesan berharga :

Jika anda ingin memiliki hati yang menyentuh secara Islami, maka yang perlu anda lakukan adalah dengan berbakti kepada-Nya dan menjauhi segala apa yang dilarang-Nya. Insya Allah dengan begitu, kehidupan anda akan penuh dengan makna dan keberkahan. Selama anda berjalan pada jalan yang ditentukan dalam Al-Quran dan As-Sunnah.

Jadilah pribadi yang selalu memaafkan kepada siapa saja yang telah menyakiti dan melukai perasaanmu. Karena Allah saja maha pemaaf apalagi kita sebagai manusia. Nabi saja pernah khilaf apalagi kita sebagai manusia biasa. Tapi yang harus kita lakukan berusaha melakukan yang paling terbaik dalam hidup ini secara Islami.

Sekian postingan yang admi bagikan mengenai beberapa kumpulan Kata Kata Bijak Cinta Penuh Makna Menyentuh Hati Islami. Semoga bermanfaat

 

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Penuh Makna Menyentuh Hati Islami"

Posting Komentar