Kata Kata Bijak Cinta Buat Guru Tercinta Dan Tersayang

Kata Kata Bijak Cinta Buat Guru Tercinta Dan Tersayang - Pengertian Guru adalah pendidik dan pengajar pada pendidikan anak usia dini jalur sekolah atau pendidikan formal, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah. Guru-guru seperti ini harus mempunyai semacam kualifikasi formal. Dalam definisi yang lebih luas, setiap orang yang mengajarkan suatu hal yang baru dapat juga dianggap seorang guru.

 
Pada kesempatan yang penuh dengan hikmah dan berkah ini, admin akan membagikan informasi dan artikel terbaru yang ada hubungannya dengan Kata Kata Bijak Cinta Buat Guru Tercinta Dan Tersayanga. Perhatikan dan simaklah dengan penuh perhatian.

Engkaulah seorang ibu yang sangat berjasa, engkaulah penunjuk arah yang telah menuntun kami semua, engkaulah seorang pemimpin yang sangat berarti dalam hidup kami, seribu ucapan terima kasih kami ucapkan kepadamu guru atas segala ilmu yang kau berikan kepada kami.

Doaku khusus buat guruku tecinta dan tersayang : Ya Allah berilah keberkahan dan kebahagiaan hidup kekal dunia akhirat kepada guru kami. Karena berkat doa dan nasehatnya serta ilmunya selama ini, kami sebagai murid-muridnya tak bisa meraih kesuksesan sampai saat ini jikalau bukan karenanya Ya Allah terimalah dan kabulkanlah permohonan kami untuk guru-guru kami. Aamiiin
Telah sekian tahun lama rasanya kita telah bersama, iktan guru dan murid bagaikan seikat keluarga. Kenangan indah semasa kau didik kami takkan pernah terlupakan seumur hidupku, jasamu akan selalu ku kenang dalam bayangku, kau adalah seorang guru yang tanpa balas jasa. Terima kasih guruku
Engkau bagaikan sebatang lilin yang selalu menerangi kami dengan kegelapan, kami selalu berdoa semoga segala usahamu yang bijak selama ini kau berikan kepada kami melahirkan iman yang berguna, serta membangun bangsa dan Negara yang sejahtera.
Kami sangat bersyukur telah menjadi muridmu. Sebagai  guru anda bukan hanya mengajar kami, akan tetapi selalu mendidik kami dengan kasih sayang. Terima kasih guru, kau telah mewujudkan semua mimpi-mimpi kami.
Sampai kapanpun ku tak akan bisa melupakanmu wahai guruku, karena berkat engkau ku sekarang menjadi orang yang sukes dan di pandang semua orang. Terima kasih guru tercintaku.
Jasa-jasamu begitu sangat mulia, kau adalah guru yang terbaik bagi kami sepanjang masa. Nasihat dan juga bimbingan yang tulus darimu, akan selalu kami kenang selama-lamanya.
Terima kasih guru yang telah membantu kami untuk meraih kesuksesan dalam hidup. Kami sangat beruntung karena dapat memiliki guru sepertimu.
Terima kasih guru, kau adalah orang yang berpengaruh dalam hidup kami. Kau telah membantu kami dalam menemukan jati diri kami, serta potensi didalam hidup kami.
Kau selalu mejadi yang terbaik, kemanapun kami akan pergi serta apapun yang akan kami lakukan, kami akan selalu tetap mengingat jasamu. Terima kasih guru.
Apa kami saat ini dan siapa kami saat ini, tak lain semuanya itu berkat hasil dari kerja keras mu guru. Do’a kami akan selalu menyertaimu guru, yang mengajar kami selama ini.
Terima kasih guru, karena telah mengajarkan kami untuk hidup didalam kerasnya dunia. Kau telah memberi kami keberanian dalam menjalani kehidupan yang sebenarnya.
Jika anda tak bisa membalas jasa-jasa para gurumu, maka doakanlah dan bermunajatlah setiap saat agar guru-guru anda diberikan kebahagiaan dunia akhirat. Amiin
Kami selalu bersyukur atas apa yang diberikan kepada kami. Guru bukan hanya mengajar kami, akan tetapi juga membimbing kami.
Tanpa seorang guru, kita sebagai murid takkan bisa berhasil sampai saat ini. Karena begitu besar jasa yang telah diberikan kepada kami.
Kini tiba saatnya untuk kami langkahkan kaki kami ke penidikan yang lebih tinggi, namun hati kami akan selalu untukmu guruku.
Dari hatiku yang paling dalam saya ucapkan terima kasih banyak atas semua ilmu yang telah kau ajarkan selama ini.
Marilah kita mendoakan para guru-guru tercinta kita semua, agar mereka kelak bahagia dunia akhirat. Aamiin

Sebagai catatan :

Semoga ke depannya guru-guru tercinta kami di perhatian gaji atau upah mengajarnya walaupun tidak ada pengangkatan PNS. Tapi yang paling penting adalah ekonomi mengajar guru harus di naikkan. Karena tidak ada bedanya buat guru yang jadi PNS. Karena tujuan dan maksud sama yaitu mencerdaskan bangsa dan menjadikan para siswa/siswi menjadi peljara yang berakhlak mulia.
Insya Allah, kedepannya kami berharap agar para guru-guru yang ada di Indonesia tidak ada lagi yang melakukan pelecehan terhadap murid-muridnya. Aamiin
Dan yang paling penting juga harus di perhatikan pemerintah dalam mengangkat guru honorer menjadi PNS adalah kualitas dan kemampuannya dalam memberikan suatu materi tehadap peserta didiknya. Karena guru yang berhasil dalam proses pembelajaran adalah guru yang mampu memberikan kemajuan dan dampak positif terhadap siswa-siwanya secara bertahap.
Itulah beberapa Kata Kata Bijak Cinta Buat Guru Tercinta Dan Tersayang yang kami bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih menghargai dan memperlakukan guru anda dengan sehormat-hormatnya dan sebaik-baiknya. Karena seorang guru adalah pengganti orang tuamu jika kalian berada di ruang lingkup sekolah. Sekian dan sampai jumpa kembali pada artikel selanjutnya.

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Buat Guru Tercinta Dan Tersayang"

Posting Komentar