Kata Kata Bijak Cinta Momentum Pergantian Tahun Baru

Kata Kata Bijak Cinta Momentum Pergantian Tahun Baru - Momentum adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan suatu kenangan, apakah itu kenangan baik ataupun justru kenangan buruk lainnya. Maka dari itu, marilah kita merayakan momentum pergantian tahun baru ini dengan sebaik-baiknya tanpa ada sesuatu perbuatan yang bisa merusak hidup anda, khusususnya buak kaum remaja. Karena kebanyakn diantara mereka ketika pergantian tahun baru kesucian, kehormatan, masa depan dan keperawanan mereka kebablasan di tahun baru di tangan pacarnya.


Sebelumnya admin telah membagikan artikel mengenai Kata Kata Bijak Cinta Pelampiasan Nafsu. Dan pada kali ini, admin sengaja membagikan artikel ini agar kaum remaja tidak menyalahgunakan dan merusak hidupnya di malam pergantian tahun baru. Untuk lebih jelas dan lengkapnya, silahkan anda menyimak artikel berikut, dengan penuh kesadaran diri untuk tidak melakukan dan mengulangi perbuatan maskiat itu lagi.

Tuhan, ku memohon kepada-Mu jagalah orang yang selama ini kusayangi dan kucintai di malam pergantian tahun baru ini. Karena ku tak bisa hidup tanpa dirinya. Dalam artian dia bisa mengerti akan kekurangan dan apa yang kuinginkan selama ini yang paling kucinta dalam dirinya Ya Allah yaitu dia mampu membaca pikiran dan hatiku. Jaga dia untukku selalu Ya Allah. Aamiin
Cintai dan sayangilah pasangan anda dengan sebenar-benarnya. Karena suatu saat kalian akan hidup berkeluarga. Maka dari itu, jangan pernah melakukan perbuatan yang merugikan buat pasangan anda jika anda belum mempunyai ikatan sama sekali. Jadi, jadikanlah malam tahun baru dan pergantian tahun baru ini sebagai momentum saling mendoakan sesama lain. Aamiin
Semoga malam pergantian baru ini, kita benar-benar menggunakannya dengan sebaik-baiknya. Dalam artian ketika anda mencintai seseorang dalam hidup anda maka dengan pergantian tahun baru ini. Jagalah mereka selalu dan janganlah kalian menyakiti dan menyentuhnya serta merusak masa depannya.
Ku sangat mencintai dan menyayangimu tapi ku tak bisa mewujudkan cintamu itu. Karena dimatamu ku hanyalah seorang yang tak berarti dalam hidupmu. Semoga di malam pergantian tahun baru ini, engkau semakin dewasa dalam bertindak dan memutuskan kebahagiaanmu sendiri.
Tak ada yang bisa kuucapkan di malam pergantian baru ini, selain ku mendoakanmu akan engkau menjadi lebih baik di malam pergantian baru ini dank u memohon juga jikalau memang kita berjodoh, maka kita dipersatukan pada ikatan yang suci. Aamiin.
Ya Allah, semoga di malam pergantian baru ini ku semakin menjadi lebih dewasa dan ku bisa membahagiakan kedua oran tuaku selama ini dan orang yang selama ini selalu bersamaku yaitu kekasih halalku Ya Allah. Aamiin
Ku ingin bersamamu di malam pergantian tahun baru ini tapi ku tak bisa menemanimu Karena diantara kita berdua belum ada ikatan yang halal. Maka bersabrlah menanti waktu itu datang. Karena semuanya akan indah pada waktunya.
Har demi hari berganti begitu juga tahun demi tahun berganti. Semoga di pergantian malam tahun baru ini kita semakin menjadi pribadi yang lebih baik dan berhenti melakukan perbuatan maksiat.
Buat kaum remaja, janganlah kalian merusak kesucian dan kehormatan anda dengan pergantian malam tahun baru. Karena perbuatan seperti itu bukanlah arti dari cinta sesungguhnya.
Selamat tahun baru sayang, semoga pergantian tahun baru ini ku bisa mewujudkan cita-cita kita berdua selama ini, di jenjang yang lebih serius yaitu jenjang pernikahan.

Semoga di momentum pergantian tahun baru ini, kita semakin menjadi pribadi yang lebih mulia, ketimbang dengan pribadi di tahun-tahun sebelumnya. Aamiin

Semoga dengan pergantian tahun baru ini, rasa cinta dan kasih sayang kita berakhri dengan ikatan cinta yang hahal dan sah. Aamiin

Cukup sekian artikel pada kesempatan kali ini, membahas mengenai Kata Kata Bijak Cinta Momentum Pergantian Tahun Baru. Semoga bermanfaat dan dengan pergantian tahun baru ini kita menjadi pribadi yang lebih bijak dan jauh dari perbuatan yang tidak diinginkan selama ini. Sekian dan terima kasih atas partisipasi dan perhatiannya. Bagikan jika artikel ini di anggap bermanfaat buat anda.

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Momentum Pergantian Tahun Baru"

Posting Komentar