Kata Kata Bijak Cinta Pelampiasan Nafsu

Kata Kata Bijak Cinta Pelampiasan Nafsu - Pengertian Nafsu adalah bagian dari hidup seseorang yang tak bisa dipisahkan. Karena nafsu terbagi atas 3 golongan yaitu, nafsu Ammarah Bissu, nafsu Lawwamah dan nafsu mutmainnah. Pengertian lain tentang hawa nafsu adalah sesuatu yang disenangi oleh jiwa kita yang cenderung negatif baik bersifat jasmani maupun nafsu yang bersifat maknawi.


Alhamdulillah, pada kesempatan yang penuh berkah ini. admin akan membagikan artikel penting yang berhubungan dengan Kata Kata Bijak Cinta Pelampiasan Nafsu. Untuk lebih jelasanya dan tidak membuat anda penasaran lagi, langsung sajan anda menyimak artikel berikut lewat dengan ungkapan dan untaian kata kata.
  • Ku ingin menangis rasanya, karena selama ini ku sangat mempercayai dan menyakini bahwa kaulah pelabuhan hatiku yang terakhir. Tapia pa yang terjadi ? Setelah kau melampiaskan hasrat dan nafsumu bahkan kau menikmati keindahan tubuhku, kau pergi begitu saja tanpa menghiraukanku setelah semuanya kau raih. Begitu bodohku telah mempercayaimu selama ini.

  • Ternyata benar kata orang, cinta itu manis dan menggiurkan. Karena baru kurasakan sakitnya hati ini. Ternyata orang yang kucinta dan kuanggap baik selama ini, dia tega menodai dan menyentuhku dengan alasan cinta dan kasih sayang. Setelah semuanya berhasil dia lakuin kepadaku, dia justru tertawa dan berkata ternyata kau wanita bodoh yang pernah kukenal selama ini.
  • Ku sungguh sangat menyesal sekarang ini, karena semua apa yang dinasehatkan dulu yang kuanggap tidak benar. Kini semuanya telah terjadi, begitu bodohku dan dibutakan dengan cinta. Maka dari itu, jangan pernah kalian percaya dengan cinta yang ingin menyentuh dan merusak kehormatan serta masa depanmu. Karena semuanya itu, mereka lakukan hanya untuk memuaskan nafsu bejaknya.
  • Kehormatan dan kesucianku selama ini yang kujaga selama bertahun-tahun, kini semuanya telah hancur karena akibat dari seorang pacar yang tak bertanggung jawab dan tidak mempunyai moral. Begitu bodohku dengan mudah percaya dengan kata kata dan janji-janji manismu. Sebelum kalian terjerumus seperti saya ini, jauhi dan kalau bisa jangan pernah yang namanya pacaran. Karena pacaran awal menuju kemaksiatan.
  • Berhati-hatilah kalian wahai kaum hawa, karena kalian sungguh begitu mulia di hadapan anda. Jangan karena cinta dan nafsu sesaat, kalian merusak kemulian dan kehormatan anda, karena hanya mengikuti keinginan hasrat dan nafsu bejak pacar anda. Karena perbuatan seperti itu adalah perbuatan yang dilarang oleh Allah Swt.
  • Sebelum semuanya terjadi dan hilang begitu saja khususnya buat kaum remaja wanita. Ingat baik-baik kedua orang tua anda, jangan karena perbuatan dan tindakan pacaran anda selama ini justru merusak kehidupan anda. Karena kapan anda melakukan dan menghianati kepercayaan orang tuan anda selama ini. Itu sama halnya anda telah mendurhakai titipan kemulian dan kesucian yang diberikan Allah Swt kepadamu.
  • Jika kekasih anda mengatakan cinta dan sayang serta tulus kepada anda tapi dia berani menyentuh walaupun seelai rambut berarti bukan sayang dan cinta namanya itu. Tapi itu adalah cara dia mengalihkan perhatian dan membawamu pada permainannya dan kapan kamu masuk di dalamnya. Maka tunggu kehormatan dan kesucian anda akan kebablasan oleh tipu daya muslihatnya. Jadi berhati-hatilah bagi wanita yang suka berduaan dengan pacarnya. Karena bisa jadi anda adalah korban pertamanya.

  • Jadi sebelum semuanya terlambat, maka renungkanlah kembali apa tujuan dan maksud anda hidup di dunia ini. Jika anda menganggap perbuatan maksiat yang anda lakukan saat ini, itu tidak akan berpengaruh besar dalam hidup anda. Maka anda salah besar, karena apapun yang kita lakukan di masa muda maka itu akan juga kita tuai/dapatkan hasilnya. Jika baik maka baik juga hasilnya justru jika sebaliknya maka tidak baik juga hasilnya.

  • Jika anda tidak ingin terjadi sesuatu yang buruk dalam hidup dan masa depan anda. Maka jauhilah yang namanya percintaan, karena kesemua itu akan mengarah pada pelampiasan nafsu sesaat saja. Jadi berhati-hatilah dalam mengambil suatu tindakan atau keputusan buat masa depan anda kelak.

  • Jangan pernah percaya, jika pasangan kekasih yang anda selama ini anda cintai. Justru menyentuh anda, karena kesemua itu adalah bukti ketidakseriusan kepada anda selama ini.

Cukup sekian artikel yang sungguh sangat bermanfaat buat kaum remaja, yang membahas tentang Kata Kata Bijak Cinta Pelampiasan Nafsu. Semoga dengan adanya artikel di atas, khususnya buat kaum remaja wanita, berhati-hatilah kalian dalam menjalin cinta kasih. Karena bisa jadi kau menganggap hanya sebagai hiburan saja dan main-main saja tapi justru anda terbawa arus. Maka penyesalan akan menunggu anda. Sekian dan terima kasih.  Bagikan jika dianggap bermanfaat. Semoga Allah Swt selalu menjaga anda dimana dan kapan saja berada. Aamiin.

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Pelampiasan Nafsu"

Posting Komentar