Kata Kata Bijak Cinta Tentang Kepalsuan Cintamu

 

Kata Kata Bijak Cinta Tentang Kepalsuan Cintamu - Pada kesempatan yang penuh dengan rasa cinta dan kasih sayang pada hari ini, admin akan memberikan kata kata dan artikel menarik yang ada kaitannya dengan Kata Kata Bijak Cinta Tentang Kepalsuan Cintamu.

Kata Kata Bijak Cinta adalah kata kata yang dapat membuat anda lebih bijak dalam menjalani suatu namanya cinta. Apakah itu membahagiakan ataukah justru membuat anda pada rasa frustasi dan membuat hidup anda semakin terpuruk.


 

Langsung saja kita menyimak kata kata dan artikel yang akan membuat anda sadar akan cinta sejati dan tidak mempermainkan yang namanya cinta, berikut ini ulasan artikel mengenai Kata Kata Bijak Cinta Tentang Kepalsuan Cintamu.

Kau bagaikan racun, karena ketikan engkau membutuhkanku engkau datang sebagai pemikat hatiku tapi ketika engkau tidak membutuhkanku lagi, semua janji-janji manis dan perkataan manismu kamu lupakan begitu saja, seakan-akan tidak pernah terjadi.

Karena kepalsuan cintamu, kau membuat hidupku terasa paht dan terasa malu. Karena semua orang tahu bahwa kamulah yang saya cintai dan sayangi tapi kamu malah acuhkan dan meninggalkanku tanpa dengan alasan yang jelas.

Tak pernah saya sangkan dan bayangkan, ternyata semua janji dan kata kata manismu selama ini adalah semuanya dusta dan semua palsu. Ternyata dihadapanku kamu seperti malaikat tapi dibelakangku kamu seperti iblis dan setan yang langsung berubah wujud.

Cintamu bagaikan petir yang selalu membuat orang ketakutan dan orang yang terkena sambaran petir bahkan bisa mengalami kematian. Begitulah kepalsuan cintamu kepadaku.

Cintamu manis, itu karena engkau hanya ingin membuatku tersakiti. Karena dulu cintamu saya tolak berkeping-keping.

Dengan kepalsuan cintamu, hatiku terasa sakit dan hatiku terasa tercabit-cabit. Itu karena perbuatan dan tinghkahmu kepadaku.

Kepalsuan cintamu membuat saya sadar akan indahnya dan pentingnya kehidupan yang namanya mencinta.

Cintamu bagaikan air lau dan bintang dilangi tapi tak satupun yang engkau tepati dan penuhi selama ini kepadaku.

Kepalsuan cintamu, membuat hati ini terasa galau dan sakit yang tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata.

Kau bisa membohongiku dengan kepalsuan cintamu tapi kamu tidak bisa menaklukkan hatiku.

Demikianlah artikel dan kata kata bijak yang bisa membuat anda, bahwa cinta itu bukan untuk dipermainkan tapi cinta itu hanya untuk kita jaga.

Semoga artikel pada kesempatan kali ini, yang membahas tentang Kata Kata Bijak Cinta Tentang Kepalsuan Cintamu. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, anda tidak lagi mempermainkan cinta suci ini.

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Tentang Kepalsuan Cintamu"

Posting Komentar