Kata Kata Bijak Cinta Katakan Putus

Kata Kata Bijak Cinta Katakan Putus - Katakan putus adalah suatu ungkapan perkataan yang dikatakan oleh seseorang terhadap orang yang selama ini mereka cintai dan kasihi. Tapi justru sebaliknya, orang tersebut menyalahgunakan dan mengingkari janji mereka berdua.
 

Maka dari itu, pada kesempatan yang sama berbahagia ini. Admin akan membagikan informasi dan artikel berikut di bawah ini, yang berhubungan dengan Kata Kata Bijak Cinta Katakan Putus.

Pacaran itu belum siap tapi mau. mau nikmat tapi nggak mau tanggungjawab. Di dunia ini memang banyak yang berpasangan.Tapi sedikit juga yang setia pada pasangan mereka. Jangan mencintai yang lain jikalau kamu belum bisa melupakan kenangan masa lalumu.
Jangan katakan setia pada orang yang kita cintai. Bila kmu belum dapat mampu mlewati ujian. Mampu mengabaikan cinta yang lain. Yang penuh tipu daya muslihat. Jika kita mempermainkan cinta maka suatu saat nanti cinta akan mempermainkan kita.
Cinta itu mampu membahagiakan kamu dan cinta pun mampu menyakitkan kamu, tergantung gimana kamu memposisikan cinta itu sendiri. Karena cinta adalah kebutuhan maka kamulah yang akan mengaturnya.
Laki-laki yang hebat itu bukanlah seseorang laki-laki yang hebat mempermainkan perasaan perempuan tapi laki-laki yang hebat itu adalah laki-laki yang mempertahankan perasaannya untuk orang yang dia sayang.
Cinta sejati cuma datang sekali seumur hidup, jadi jangan pernah menyia-nyiakan orang yang begitu tulus mencintaimu selama ini. Karena kapan anda menyakiti maka cinta sejati itu akan pergi dengan sendirinya.
Keindahan itu tidak slalu ada di dalam kemewahan namun slalu ada di dalam kesederhanaan. Cinta tanpa status memang menyakitkan tetapi status tanpa cinta lebih menyakitkan.
Pertahankan cinta yang bisa membuatmu bahagia, bukan cinta yang kamu yakini bisa membuatmu bahagia karena keyakinan kalah sama usaha.
Dalam hidup ini, mungkin kamu tak cukup baik bagi semua orang, namun kamu akan selalu jadi yang terbaik dimata yang kamu cintai.
Jangan mengejar orang yang kamu cintai karena tanpa sepengetahuan kita di belakang kita sndiri ada orang yang lebih mencintai kita.
Cinta bukan butuh harta, tapi cinta butuh ketulusan! Jangan bangga-banggakan pacar bila nantinya kamu hina saat dia jadi mantan.
Kepercayaan itu ibarat gelas. Sekali pecah maka tidka akan bisa utuh seperti semua. Begitu juga kepercayaan yang ku miliki.
Buat apa pertahanin cowok yang tidak bisa mengertiin cwek. Buat apa tetep syang sama cewek yang udah bohongin kita.
Tertawalah bersama temanmu, karena dunia mu tak hrus tentang pacar. Jangan rusak dirimu dengan perbuatanmu Sendiri
Sekuat-kuatnya orang pasti dia pernah menangis dan sehebat-hebatnya orang pasti dia membutuhkan bantuan orang lain.
Setiap orang itu beda-beda dan jika kamu ingin mendapatkan kebahagiaan maka kamu harus bisa menyatukan perbedaan itu.
Cinta itu lebih mudah dirasakan dari pada dimengerti. Dan juga cinta itu lebih butuh balasan ketimbang alasan.
Tidak ada gunanya kamu punya teman banyak di dunia maya jika kamu masih merasa kesepian di dunia nyata.
Disaat cowok jarang sms itu kenapa ya ? Apakah itu tanda-tadanya mereka tidak sayang lagi sama pacarnya ?
Seseorang yang tidak mencintai dirinya sendiri adalah seseorang yang akan kehilangan jati dirinya sendiri.
Kadang Tuhan mempertemukan dua Orang untuk saling mencintai Tapi tidak untuk saling memiliki.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini, membahas tentang Kata Kata Bijak Cinta Katakan Putus. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda tidak mempermainkan pasangan anda yang tulus dan setia mencintai anda selama ini.

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Katakan Putus"

Posting Komentar