Kata Kata Bijak Cinta Buat Orang Spesial

Kata Kata Bijak Cinta Buat Orang Spesial - Tak lengkap rasanya jika hidup ini tanpa dengan cinta. Karena cinta suci itu sungguh sangatlah membahagiakan dan membuat hidup seseorang menjadi lebih tenang. Pada kesempatan yang berbahagia ini, admin akan memberikan informasi dan artikel berkaitan dengan Kata Kata Bijak Cinta Buat Orang Spesial.
Kata Kata Bijak Cinta Buat Orang Spesial

Buat anda yang tidak ingin penasaran terlalu lama, langsung anda menyimak ulasan artikel berikut ini. Perhatikan dan bacalah dengan sebaik-baiknya. 

Tak ada yang akan bisa membuat hatiku untuk tetap mencintaimu, karena dirimulah sampai saat ini ku masih tetap bertahan hidup karena dirimu. Maka dari itu, jangan pernah meninggalkanku dengan apapun alasan itu. Karena ku ingin hidup bersamamu menjalin kasih cinta suci.

Ku mencintaimu daripada diriku semdiri, karena mengenalmu adalah hal yang paling berarti dan membuat hidupku selama ini semakin bahagia dan penuh dengan makna. Terima kasih karena kau telah merubah hidupku menjadi lebik baik dari sebelumnya.

Ijinkan aku tuk mengatakan bahwa bersediakah kau menjadi kekasih halalku untuk menjalani hidup yang penuh dengan rintangan dan cobaan di dalamnya ? Jikalau bersedia aku akan berusaha membahagiakanmu sampai titik darah penghabisan.

Jangan tanya kenapa aku mencintaimu. Jangan tanya kenapa aku menyayangimu. Sebab, aku mencintai dan menyayangimu hanya untuk menjaling hubungan ke jenjang lebih serius yaitu pernikahan.

Sayang ku sangat mencintai dan menyayangimu, karena kau telah berhasil membuat hidup sungguh sangat berarti sebelumnya. Makanya ku jadikan engkau sebagai orang terspesial buat aku selama ini.

Aku memanglah bukan wanita yang sebijaksana Khadijah, sepandai Aisyah, setangguh Fatimah dan seikhlas Sumayyah. Namun aku hanyalah wanita akhir zaman yang selalu berusaha memberikan yang terbaik bagimu calon imamku kelak.

Aku menyayangimu tak seberapa dalam orang lain yang merasa menyayangimu, aku memilikimu tak seberapa hebat orang lain yang merasa telah memilikimu seutuhnya. Aku ada karena rasa yang ada di dalam hatiku.

Jangan dengarkan perkataan orang yang tidak membuatmu lebih baik dari sebelumnya. Karena itu akan justru membuat hidup anda semakin susah dan dekat dari penyesalan dan kesedihan hidup.

Jika benar dia mencintaimu. Dia tidak akan pernah ingin melihatmu bersedih karenannya dan akan menjadikanmu sebagai pasangan terindah dalam hidupnya.

Janganlah kamu menduakan wanita, ingatlah akan ibumu bila kamu lakukan itu. Karena wanita itu sangat mulia. Berkat dialah kita bisa ada di dunia ini.

Tuhan sampaikan salam rinduku melalui henbusan angin ini kepadanya. Karena ku tak taulagi bagaimana cara aku mengatakannya.

Alangkah indahnya jika setiap menit yang kita habiskan menjadi berarti. Berarti untuk orang lain dan diri sendiri.

Rasa sayang yang kuberikan jangan kau sia-siakan. Karena, jika rasa itu hilang. Aku tak mungkin untuk membangunnya kembali.

Cukup sekian informasi dan artikel pada hari yang penuh dengan cinta, membahas tenatng Kata Kata Bijak Cinta Buat Orang Spesial. Semoga bermanfaat dan artikel di atas dapat mengajarkan kepada anda semua, bahwa cinta itu suci dan perlakukanlah cinta itu dengan sebaik-baiknya serta janganlah mengotorinya dengan setitik hitam saja di dalamnya.

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Buat Orang Spesial"

Posting Komentar