Kata Kata Motivasi Merenungi Diri Adanya Virus Corona Yang Mendunia

Kata Kata Motivasi Merenungi Diri Adanya Virus Corona Yang Mendunia - Virus Corona adalah salah satu virus yang sangat mendunia dan ditakuti semua negara. Karena penyebarannya sungguh sangat cepat dan bahkan sudah banyak korban yang berjatuhan sakit bahkan meninggal dunia.
Kata Kata Motivasi Merenungi Diri Adanya Virus Corona Yang Mendunia

Alhamdulillah pada kesempatan yang penuh berkah ini, admin akan membagikan beberapa kumpulan kata-kata yang patut kita tanamkan dalam kehidupan ini. Berikut ini adalah Kata Kata Motivasi Merenungi Diri Adanya Virus Corona Yang Mendunia :
Dengan adanya virus corona ini, kita sebagai manusia harusnya sadar bahwa jika Allah Swt berkehendak tak ada yang tidak mungkin bisa terjadi apa saja. Maka dari itu, marilah kita merenungi hidup kita sendiri.
Virus Corona adalah salah satu virus yang cukup mematikan. Dengan adanya virus ini, itu mengajarkan bahwa kita hidup di dunia ini hanya sementara saja. Dengan begitu, marilah kita mencari rezeki yang halal dan berkah. Aamiin.
Virus Corona ini merupakan sarana buat kita untuk semakin memperbaiki hidup kita dan jauh dari yang namanya maksiat.
Sepintar apapun manusia untuk menciptakan hal yang begitu canggih, tapi takkan pernah bisa menyamakan ciptaan Allah Swt. Dengan adanya virus corona ini, kita sebagai manusia harus sadar akan  kebesaran Allah Swt.
Yang harus kita tahu bersama, jika kemasiatan sudah marajalelah di muka bumi ini. Pasti akan terjadi yang namanya wabah penyakit dan bencana-benacana lainnya.
Cukuplah dengan virus corona, kita harus sadar sesadarnya bahwa jika Allah berkehendak tak ada yang tidak mungkin terjadi di muka bumi ini, dengan izin Allah.
Virus corona adalah salah satu jenis penyakit sangat berbahaya dibandingkan dengan penyakit lainnya. Karena dalam hitungan hari saja, sudah berapa banyak korban berjatuhan. Dengan begitu, kita harus sadar jika Tuhan berkehendak semuanya akan binasa dalam hitungan detik saja. Dengan begitu, kita harus benar-benar kembali kepada-Nya.
Dengan adanya virus yang satu ini, patutlah kita sebagai umat yang beragama. Senantiasa semakin memperbaiki iman dan taqwa kita kepada Allah Swt. Supaya perasaan takut yang kita alami selama ini, dapat kita terima dengan ikhlas dan lapang dada.
Semoga adanya virus corona ini, kita semakin memperbanyak renungan dan semakin memperbaiki hidup kita kepada hal yang baik dan menjauhi segala perbuatan yang di larang oleh Allah Swt. Aamiin
Mari kita seyakin-yakinnya, bahwa penyakit yang terjadi secara mendunia ini adalah merupakan akibat kesalahan manusia itu sendiri. Dengan kata lain, mari kita kembali mengintropeksi diri kita masing-masing. Apakah selama kita hiudp di dunia ini, sudah banyak kah kebaikan yang kita lakukan atau justru kebalikannya.

Semoga adanya virus corona ini, kualitas dan level kehidupan kita semakin meningkat. Untuk mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta yaitu Allah Swt. 


Nah, sebelum kami mengakhiri dan menutup postingan kali ini. Admin ingin berpesan buat kita semua bahwa penyakit yang saat ini melanda kita semua, bisa jadi teguran maupun siksaan buat kita semua. Karena zaman saat ini, merupakan zaman yang jauh dari yang namanya keadilan, zaman yang penuh dengan maksiat dan berbagai macam tindakan dan perbuatan yang tidak sesuai dengan aturan Allah Swt. 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Merenungi Diri Adanya Virus Corona Yang Mendunia"

Posting Komentar