Kata Kata Motivasi Balasan Untuk Orang Yang Menghina Kita

Kata Kata Motivasi Balasan Untuk Orang Yang Menghina Kita - Menghina adalah salah satu sifat tercelah yang dilarang Allah Swt dan tentunya tidak disukai kita sebagai namanya manusia. Namun pada kehidupan nyata, seringkali kita mendapatkan perlakuan penghinaan yang tak pernah kita duga sama sekali.
Kata Kata Motivasi Balasan Untuk Orang Yang Menghina Kita

Alhamdulillah pada kesempatan yang penuh berkah ini, admin akan mengajak anda untuk membaca artikel mengenai tentang Kata Kata Motivasi Balasan Untuk Orang Yang Menghina Kita di bawah ini :
Biarkan orang menghina Anda tapi Anda harus tetap bernyakinan bahwa dengan cacian maki Anda akan melakukan yang terbaik dalam hidup anda sendiri. Karena anda sendirilah yang akan menentukan bahagia atau tidaknya kehidupan Anda sendiri.
Jika anda dihina Anda harus tetap membalasnya dengan kebaikan. Karena hidup tak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang.  Maka jadikanlah hinaan itu sebagai batu loncatan Anda, agar hidup anda semakin sukses kedepannya.
Hari ini orang lain bisa meremehkan dan memandang anda sebelah mata. Tapi yakinlah bahwa kesemuanya itu harus anda balas dengan senyuman. Karena tidak semua cacian itu berdampak buruk pada anda, tapi ambillah dari segi positifnya saja. Agar hidup anda semakin berkualitas.
Hidup ini memang kejang tapi jangan pernah berfikir untuk membalas dendam terhadap orang yang menyakitimu. Karena di balik kesemua itu, ada hikmah dan pelajaran yang bisa anda petik.
Jika hari ini, dikehidupan anda penuh dengan hinaan. Bersyukur dan berterima kasihlah serta doakanlah orang yang menyakitimu. Karena berkat dia, Anda ssekarang sudah menjadi orang yang sukses baik dari segi finangsial maupun dari segi materi.
Apapun perlakukan orang terhadap Anda, baik atau tidak Anda harus berusaha menerimanya dengan ikhlash. Karena membalas keburukan seseorang terhadap kita tak adalah gunanya. Justru itu akan menambah masalah.
Ingatlah dan berprinsiplah tak ada gunanya sama sekali menghina seseorang. Karena menghina seseorang sama halnya menghina diri kita sendiri. Dalam artian, siapa yang menanam kebaikan maka dia juga yang akan mendapatkannya. Begitupun dengan sebaliknya, siapa yang menanam keburukan maka dia juga akan mendapatkan hasilnya.
Doakan dan bermunajatlah kepada Allah Swt, untuk memohonkan ampunan terhadap orang yang menyakiti anda. Karena Allah mencintai hamba-hamba-Nya yang senantiasa memaafkan sesamanya. Karena Allah saja Maha pengampung apalagi kita sebagai manusia.
Betapa beratpun dosa seseorang terhadap dirimu, berusahalah untuk memaafkannya walau hati kecilmu sebenarnya sangat sulit memanfaatkannya. Karena hidup di dunia ini, cuma sekali saja bukan berkali-kali. Jadi Anda harus tetap akan keajaiban pada hidup ini.
Nah, demikianlah apa yang admin bagikan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya postingan ini, kita sadar-sedaranya bahwa dalam menjalani hidup ini. Kita harus senantiasa saling menghormati, saling menghargai dan tidak saling menghina. Karena perbuatan yang menyakitkan, semuanya akan kembali kepada siapa yang berbuat dan menanam keburukan itu.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Balasan Untuk Orang Yang Menghina Kita"

Posting Komentar