Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati Dan Jiwa

Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati Dan Jiwa - Agama Islam adalah agama yang fleksibel, tidak memaksakan seseorang melainkan memberikan pertimbangan yang bersifat mengajak, menyampaikan, menasehati dan lain sebagainya. 
Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati Dan Jiwa

Maka dari itu, admin hadir buat anda sekalian untuk tetap membagikan tulisan yang bermanfaat buat di baca bersama dan untuk banyak kalangan. Berikut ini adalah ulasannya tentang Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati Dan Jiwa :
Ingatlah! Wahai saudara/saudariku bahwa hidup ini hanyalah sementara saja dan tempat kekal abadi selamanya adalah akhirat. Mulai dari sekarang, marilah memulai memperbaiki diri masing-masing dan berjanji kepada-Nya bahwa tidak akan lagi mengulangi perbuatan yang sama.
Islam hadir di hadapan kita semua, tak lain hanya untuk membuat kita sadar bahwa semua semesta alam ini adalah ciptaa-Nya. Jadi, tak ada yang patut kita sombongkan dan angkuhkan sama sekali. Karena kesemuanya hanyalah sebagai titipan semata saja.
Ingat! Wahai saudara/saudariku bahwa Agama Islam melarang orang yang suka membenci, menfitah, mengadu domba, bersifat riya dan lain sebagainya. Maka dari itu, marilah kita menjauhkan sifat-sifat yang nantinya membuat hidup kita menjadi sengsara dan takkan pernah ada berkahnya sama sekali.
Ingatla! Bahwa semua anak manusia pasti mengalami yang namanya dosa. Tapi kita harus tetap berusaha, agar dosa dan maksiat yang kita lakukan selama ini, kita mengubahnya dengan kebaikan dan memperbanyak ibadah kepada-Nya.
Janganlah berkecil hati buat anda yang dipenuhi dengan lumuran dosa. Karena pintu maaf Allah lebih luas ketimabang seisi dunia ini. Jadi, jangan pernah berputus asa dari rahmat Allah Swt.
Berbuat baik dan menanam kebaikan bukanlah hal yang mudah. Tapi anda harus beryakinan bahwa kesemuanya itu akan indah pada waktunya. Selama niat anda cuma satu yaitu hanya ingin mendapatkan ridho dan rahmat dari-Nya.
Jangan khawatir masalah rezeki maupun jodoh karena kesemuanya sudah disiapkan dan disediakan oleh Allah Swt, bagi umat Islam yang bersungguh-sungguh beriman dan bertaqwa kepada-Nya.
Jika semenjak hidup yang telah kamu lalui hanya dipenuhi dengan maksiat dan dosa. Anda jangan pernah merasa khawatir, karena pintu taubat Allah itu sangatlah luas bagi hamba yang ingin kembali kepada-Nya. Tapi yang perlu anda ingat, jangan pernah sengaja untuk melakukan yang namanya dosa.
Jangan pernah ragu sedikitpun terhadap hidupmu, tapi yakin seyakin-yakinlah bahwa Allah selalu bersama dengan anda. Selama anda tidak melanggar apa yang telah di tentukan-Nya.
Berdzikir dan senantiasalah mengingat Allah, dimana dan kapan saja anda berada. Niscaya Allah akan mengingat anda juga. Bagi mereka yang percaya adanya Tuhan.
Tak ada kata mustahil dalam hiudp ini, selama kenyakinan anda tetap pada Ilahi Rabbi. Insya Allah, anda akan merasakan yang namanya kebahagiaan hakiki yang tak pernah di ungkapkan dengan kata-kata. 
Syukuri apa yang anda punya saat ini, karena rasa syukur itu hanya dimiliki oleh orang tertentu saja. Maka jangan pernah bersifat tamat, karena ketamakan itu anda kunci dari keancuran anda. Tapi dengan bersyukur, insya Allah hidup anda akan penuh dengan keberkahan. Aamiin.
Buat yang masa lalunya penuh dengan maksiat dan berlumuran dosa. Bersegeralah untuk mengingat dan menyesali dosa apa yang pernah anda perbuat, sebelum semuanya terlambat. 
Siapa yang mengatakan ibadah, beramal dan berbuat baik itu susah? Kesemuanya itu adalah salah, karena kesemuanya dapat dimulai dari awal dan membiasakan diri tetap berjalan apa yang semestinya. Dengan begitu, tak ada lagi kata yang berat kita lakukan selama itu adalah baik di sisi-Nya.
Hidup dan berbuat kebaikanlah serta jangan melampaui batas. Karena Allah tidak menyukai hamba-hambanya yang melampaui batas.
Sebelum admin menutup postingan kali ini, kami ingin berpesan bahwa hidup ini adalah sementara saja dan jangan pernah berjalan di muka bumi ini, dengan cara yang angkuh, sombong. Karena kesemua itu Allah paling tidak suka dan bahkan Allah melaknat hamba yang melampaui batas. Semoga kita sekalian, termasuk hamba-hamba yang senatiasa setia menjalankan perintah dan menjauhi apa yang dilarang-Nya. Aamiin.

0 Response to "Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati Dan Jiwa"

Posting Komentar