Kata Kata Motivasi Yang Sedang Terpuruk

Kata Kata Motivasi Yang Sedang Terpuruk - Keterpurukan adalah yang senantiasa terjadi oleh semua orang tanpa terkecualipun. Namun, keterpurukan itu harus kita lawan dan beursaha dengan sadar untuk bangkit dari keterpurukan.
Kata Kata Motivasi Yang Sedang Terpuruk

Pada kesempatan yang sama berhagia ini, admin akan membagikan beberap kumpulan kata kata yang akan membuat termotivasi dan jauh dari keterpurukan itu. Berikut di bawah ini adalah artikelnya :
Ketika ku sedang jatuh dan terpuruk, kenapa semua orang jauh dari ku. Padahal, sewaktu ku kaya raya semua orang mendekatiku. Saya sadar sesadarnya bahwa hidup ini penuh dengan sandiwara dan dengan apa yang terjadi padaku ini. Ku akan menjadikan sebagai pembelajaran berharga buat hidup dan masa depan ku kelak.
Hari ini, ku mengalami keterpurukan. Tapi saya yakin bahwa suatu saat nanti ku akan menjadi seseorang yang di dambakan semua orang. Tapi semuanya butuh waktu dan perjuangan secara perlahan.
Mungkin hari ini, kau menganggapku hina. Tapi tidak dengan hari esok. Mungkin saja suatu saat roda kehidupan berputar. Jadi, jangan pernah menganggap remeh seseorang dalam hidup ini. Karena kesemuanya tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang.
Memang hidupku penuh dengan keterpurukan tapi kamu tidak tahu bahwa ku sekarang bukanlah yang dulu lagi. Karena ku sekarang sudah berubah drastis dan menjadi pribadi yang banyak disukai dan dicintai orang.
Buat yang sedang mengalami keterpurukan hari ini, yakin dan percayalah bahwa kesemua itu adalah cara Allah melatih dan menyadarkan kamu. Bahwa apa yang kamu lakukan selama ini adalah sesuatu yang tidak benar. Maka Allah mengujimu dengan keterpurukan itu.
Jika hari ini anda di tolak berbagai macam wanita. Jangan prnah khawatir bahwa mereka tidak tahu betapa bahagianya orang yang mendapatkanmu. Karena kamu adalah pribadi yang unik dan limited edition.
Buat yang sedang mengalami bebragai masalah, jangan pernah berputus asa. Karena masalah itu adalah cara membuat anda agar lebih menjadi pribadi yang lebih dewasa dan menjadi pribadi yang lebih bijak lagi. Aamiiin.
Hidup ini adalah tempatnya salah, hidup ini adalah tempatnya terpuruk. Tapi jangan pernah berfikir bahwa dirimu tak ada gunanya hidup di dunia ini. Yakin dan percayalah bahwa semuanya memiliki kehidupan yang layak.
Hidup ini hanyalah bersifat sementara. Namun hidup dan kebehagianmu itu cuma sekali saja seumur hidup. Maka dari itu, jangan pernah membuat dirimu merasa terpuruk sama sekali, walau dalam hitungan sekejap saja.Karena hidup dan kebahagianmu itu sungguh sangat berharga buat anda sendiri dan lebih-lebih buat keluarga tercintamu.
Manusia tidak akan prnah lepas dari masalah. Namun, kita tidak boleh sama sekali berdiam diri saja tanpa melakukan tindakan yang nyata dalam hidup ini. Karena hidup dan kebahagianmu, kamu sendirilah yang menentukan bukan orang lain.
Sebelum kami mengakhiri postingan kali ini, admin ingin berpesan buat anda bahwa hidup ini hanyalah sementara dan semuanya tidak ada yang abadi. Dan jangan pernah menyombongkan apa yang sedang kita miliki untuk saat ini dan untuk masa yang akan datang. Salam Semangat!

0 Response to "Kata Kata Motivasi Yang Sedang Terpuruk "

Posting Komentar