Kata Kata Motivasi Tentang Krisis Moral Kaum Remaja Sekarang Sungguh Memprihatinkan

Kata Kata Motivasi Tentang Krisis Moral Kaum Remaja Sekarang Sungguh Memprihatinkan - Kenapa admin mengangkat tema yang satu ini, dikarenakan kami melihat secara signitifkan dalam perkembangan kaum remaja di era yang serbah canggih ini. Seringkali air mata menetes, bukan karena tidak suka dengan sifat kaum remaja saat ini. Tapi, terkadang dibenak kami mengatakan entah apa yang akan terjadi pada bangsa Indonesia ke depannya. Jika kaum remaja semakin hari, semakin dekat yang namanya barang haram ataukah melakukan hal yang dapat membahayakan dirinya sendiri dan masa depannya kelak.
Kata Kata Motivasi Tentang Krisis Moral Kaum Remaja Sekarang Sungguh Memprihatinkan
Maka dari itu, kami akan membagikan beberapa kata-kata motivasi agar para remaja sadar akan betapa berharganya hidup dan masa depannya. Berikut ini adalah beberapa kata-kata yang dapat memotivasi bagi kaum remaja dan buat semua kalangan sekaligus sebagai renungan hidup ya!.
Masa depan dan kehormatanmu anda telah merusaknya dengan melakuJikkan berbagai macam hal yang dapat merusak diri anda sendiri. Namun, jangan pernah kahwatir bahwa semuanya telah hancur. Tapi, bersyukurlah Allah masih memberikan sisa umur untuk memperbaiki semuanya. Karena tidak ada manusia tidak melakukan khilaf dan dosa. Tapi kesemuanya itu, tergantung anda ingin merubah hidup anda atau ingin begitu-begitu saja tanpa melakukan perubahan apapun.
Baut kaum remaja, jika hari ini melakukan kesalahan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang banyak. Cepatlah sadar akan hal itu, karena masa depan bangsa Indonesia semuanya tergantung dari generari muda dan remaja saat ini. Jadi, kembalilah pada jalan yang lurus. Karena kelak anda sebagai kaum remaja, akan menjadi contoh atau panutan buat anak-anak kalian.
Apapun jenis masa lalulumu, jangan pernah putus asa. Karena rahmat Allah, sungguh sangat luas buat hamba-Nya yang ingin kembali di jalan-Nya. Jangan karena anda pernah berzina, meminum minuman beralkohol, pernah mengkomsumis sabu-sabu, narkoba dan lain sebagainya. Anda merasa bahwa diri anda hina dan tidak ada gunanya lagi. Tapi, berusahalah bangkit bahwa kesemunya itu dapat anda atasi dengan kerja keras dan niat yang baik. Pasti hidup anda akan indah pada waktunya.
Jika masa kecil anda penuh dengan tangisan ataupun penderitaan. Lantas anda melakukan berbagai macam prilaku menyimpang karena salah satu faktornya adalah masalah eknomi anda lemah. Itulah tidaklah salah. Tapi, yang harus anda ingat adalah anda harus merubah semuanya itun menjadi sesuatu yang baik. Dan tinggalkanlah masa lalu kelam yang anda lakukan selama ini menjadi kenangan yang bisa membuat hati anda tenang.
Tidak dapat dipungkiri kelakuan remaja saat ini sungguh memprihatinkan. Karena sebagian dari kaum remaja sudah berani melakukan hubungan suami isteri diluar pernikahan bahkan sudah banyak melakukan aborsi gara-gara hubungan gelap bahkan perselingkuhan terjadi dimana-mana. Namun kesemuanya itu dapat diatasi, jika ditangani dengan baik dan memberikan kesempatan buat para pelakunya untuk membenahi hidup mereka. 
Sebagai Catatan :
  • Siapapun remaja yang melakukan perbuatan yang tidak sesuai dengan norma agama, norma kesusilaan, norma adat istiadat, norma hukum. Marilah kita bersama-sama merangkul kaum remaja dengan bimbingan moril maupun moral. Baik secara langsung maupun tak langsung. Dan janganlah membiarkannya berjalan pada yang tak sepantasnya. Serta jangan menganggap bahwa itulah bukan anak kami, keluarga kami. Tapi anggaplah kesemua itu, bahwa generasi muda/generasi remaja butuh bimbingan yang harus diingatkan dan diulang-ulang. Karena pada sifatnya, manusia itu tempatnya lupa. Karena nasib dan masa depan bangsa Indoensia kesemuanya ada di tangan kaum remaja/kaum muda kita.
Sebelum, admin menutup dan mengakhiri artikel kali ini. Sebaiknya anda membaca artikel yang anda hubungannya dengan pembahasan kali ini. Sekian dan terima kasih sudah mengunji blog tercinta kami.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Tentang Krisis Moral Kaum Remaja Sekarang Sungguh Memprihatinkan"

Posting Komentar