Kata Kata Motivasi Bijak Cinta Sederhana Tapi Bermakna

Kata Kata Motivasi Bijak Cinta Sederhana Tapi Bermakna - Rasa cinta adalah hal yang paling bermakna yang pernah Tuhan berikan kepada semua makhluknya, cuma manusia saja tapi semua makhuknya diberikan yang namanya rasa cinta dan kasih sayang. Namun, caranya dalam mencintai amatlah berbeda-beda.

Maka dari itu, admin akan membagikan beberapa Kata Kata Motivasi Bijak Cinta Sederhana Tapi Bermakna berikut ini.
Cintai dan sayangilah pasanganmu dengan kesucian dan kemulian yang diberikan kepada Sang Maha Pencipta. Dengan begitu, rasa cinta dan kasih sayang anda akan menjadi rasa cinta yang tak pernah ada henti-hentinya.
Sayangi dan cintailah orang yang Engkau cintai dengan kelembutan. Karena kelembutan itulah yang akan mengingatkan kebersamaanmu selama ini. Jika suatu hari nanti kamu berpisah dengan orang yang Engkau kasihi.
Cintai dan sayangilah pasanganmu dengan cara sederhana. Karena kesederhanaan itu mencerminkan bahwa kepribadian anda jauh dari sifat takabbur dan sombong. Dengan begitu, pasangmu akan selalu menghargai bahkan mengingat kelak ketika kalian dipisahkan dengan maut.
Jika kamu mencintai orang yang kamu pertahankan selama ini. Maka buktikanlah rasa cinta itu, dengan membawa perangkat alat shalat di bayar tunai sah. Jika memang kamu mencintainya.
Walau selama ini, ku jarang bahkan cuma sekali-kali mengeluarkan kata-kata cinta. Tapi dalam hatiku, bahwa kamulah belahan jiwaku yang selama ini, mampu membuat hatiku merasa tenang dan merasa bahagia.
Hubungan kita yang selama ini kita bina, memang sengaja saya tidak publikasikan dimedia sosial. Karena kelak cerita cinta kita berdua, hanyalah kitalah yang akan menjalani kehidupan ini, bukan orang yang ada di medsos.
Memang saya dari keluarga sederhana, tidak sama dengan keluargamu dari orang terpandang. Namun ku diajarkan sejak dari kecil, bahwa semua apa yang kita miliki di dunia ini, semuanya akan sirnah dan takkan pernah abadi. Namun cintaku kepadamu, akan tetap setia sampai kapanpun.
Ku tidak pintar merayu atau menaklukkan hatimu. Namun ku bisa jamin, bahwa ketulusan dan rasa kasih sayangku hanya untukmulah seorang saja.
Apapun masa lalumu, ku tak pernah menilai semuanya itu. Tapi ku hanya menilai, sejauh mana kamu bisa menjadikan cinta kita menjadi suci di hadapan Allah Swt.
Tak ada cinta yang sempurna di dunia, namun cintaku ku hanya buatmu seorang saja. Tanpa adanya cinta yang mendua. Yakin dan percayalah kepadaku.
 Demikianlah artikel yang kami bagikan pada kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, dapat menjadi pelajaran berharga dalam hidup ini. Bahwa mencintai seseorang bukan hanya untain kata-kata manis saja. Tapi butuh yang namanya pembuktian nyata.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Bijak Cinta Sederhana Tapi Bermakna"

Posting Komentar