Kata Kata Motivasi Hidup Para Pendosa

Kata Kata Motivasi Hidup Para Pendosa - Tak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan dalam hidup ini. Tapi ada orang yang melakukan dosa ringan, sedang ada juga yang berat. Kesemuanya itu akan diampunkan oleh Allah Swt, selama kitta ingin benar-benar kembali ke jalan-Nya.
Kata Kata Motivasi Hidup Para Pendosa
Kata Kata Motivasi Hidup Para Pendosa


Alhamdulillah, pada kesempatan yang sama-sama berharga ini. Admin akan memberikan informasi dan artikel yang berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Hidup Para Pendosa. Untuk lebih lengkapnya, langsung saja anda menyimak ulasan artikel di bawah ini :
Ya Allah, dulu kami memang melakukan segala sesuatu yang kalu larang selama ini. Tapi kini, hamba ingin sadar-sesadarnya atas apa yang kami perbuat dulu. Semoga Engkau memberikan kepada kami kesempatan untuk memperbaiki hidup yang lebih baik lagi Ya Allah. Aamiiin 
Ya Allah, selama kami hidup hamba senantiasa menyakiti hati dan membdoh-bodohi orang yang kami kenal dengan cara tipu-tipuan Ya Allah. Tapi hari ini, kami ingin kembali di jalan-Mu jika Engkau memberikan kami kesehatan dan umur yang panjang. 
Ya Allah, kuserahkan semuanya hidupku kepada-Mu. Karena hamba telah menyadari apa yang selama ini hamba lakukan adalah perbuatan yang merugikan banyak orang. Maka ari itu, hukumnlah hamba seberat-beratnya, agar dosa hamba berkurang dan terampuni.  
Ya Allah, kami telah menyesali semua kesalahan dan dosa yang selama ini kami perbuat. Seadainya dari dulu kami tahu bahwa berbuat dosa dan maksiat itu adalah jalan seburuk-buruknya. Maka kami tidak akan pernah melakukannya 
Ya Allah, masa lalu kami memang buruk tapi kami ingin berusaha memperbaiki semua itu dengan cara yang baik. Mohon berikan kami Ya Allah kesempatan untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan kami. Aamiin 
Ya Allah, semoga Engkau memberikan kami kesempatan dan umur yang panjang. Agar kami bisa menghapus dosa-dosa dan perbuatan maksiat yang kami lakukan selama bertahun-tahun ini Ya Allah. 
Ya Allah, ampuni segala khilaf dan dosa yang hamba lakukan di jalan-Mu selama ini. Karena hamba tidak pernah sama sekali melakukan kewajiban hamba sebagai orang muslim selama ini Ya Allah.
Ya Allah, bimbinglah kami kepada jalan yang benar. Karena selama ini, kami hanya berada pada jalan kesesatan yang membuat semua orang resah akibat dari perbuatan kami Ya Allah. 
Seandainya semua oranng tahu, bahwa ganjaran bagi orang yang melakukan perbuatan dosa dan maksiat amatlah berat. Maka tidak ada akan orang berani melakukan perbuatan dosa sedikitpun.
Ya Allah, semoga kami mati dan kembali kepada-Mu di jalan yang Engkau ridhoi dan rahmati. Karena selama ini, hamba begitu banyak melakukan kesalahan dan dosa besar.

Demikianlah postingan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda sadar bahwa dalam hidup ini tidak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan dan dosa sedikitpun dalam kehidupan ini. Selama kita ingin berusaha memperbaiki dosa kita menjadi sebuah kebaikan. Insya Allah, Allah akan membukan hidayah dan petunjuk bagi hamba-hamba-Nya yang ingin kembali pada jalan-Nya. Aamiiin

0 Response to "Kata Kata Motivasi Hidup Para Pendosa"

Posting Komentar