Kata Kata Motivasi Belajar Apa Saja

Kata Kata Motivasi Belajar Apa Saja - Belajar adalah suatu kewajiban buat kita semua bahkan belajar ini bukan lagi sebuah kewajiban melainkan keharusanya yang harus kita sadari dalam menjalani hidup yang lebih dari sebelumnya.
Kata Kata Motivasi Belajar Apa Saja
Kata Kata Motivasi Belajar Apa Saja


Maka dari itu, kami berusaha dengan berbagai macam cara dengan membaca buku-buku yang bermanfaat. Sehingga kami dapat menyusun kata perkata, kalimat per kalimat dari referensi yang kami baca. Untuk lebih lengkapnya, lasnung saja anda menyimak ulasan artikel di bawah ini, tentang Kata Kata Motivasi Belajar Apa Saja :
Ingat! Belajar itu bukan cuma di sekolah saja tapi belajar sesungguhnya adalah anda mampu mengatasi setiap permasalahan dalam hidup anda sendiri dan mengubahnya menjadi suatu kebahagiaan dan masa depan. Itulah arti dari yang namanya belajar apa saja.
Belajarlah dalam hidup ini, apapun itu. Karena suatu hari nanit kelak apa yang anda amati dan pelajari selama ini secara mandiri. Akan anda dapatkan hasilnya di masa yang mendatang. Insya Allah, selama anda yakin akan kebersaran Allah Swt.
Jika kau belajar hanya ingin pintar, hal ini mudah. Namun jika kau belajar karena ingin benar, hal ini paling sulit. Maka belajarlah untuk keduanya, kau bisa berpikir pintar dan berbuat benar.
Gunakanlah saat sehatmu, sebelum datang saat sakitmu. Gunakanlah masa mudamu, sebelum masa tuamu dan gunakanlah saat kau bisa bekerja sebelum kau tidak bisa bekerja. 
Tidak ada alasan buat anda untuk tidak belajar. Karena kehidupan ini semuanya adalah pembelajaran bagi mereka yang mengetahui akan hakikat dan tujuan pembelajaran tesebut.  
Tuhan, berkatilah apa yang akan kulakukan hari ini. Jagalah aku agar selalu melangkah dalam kebaikan, dan jauhkan aku dari segala keburukan.  
Kalau orang lain bisa, maka pasti saya juga bisa melakukannya. Dan jika orang lain tidak bisa, maka saya harus jadi orang pertama yang bisa 
Banyak orang yang menyesal bahwa ia tidak belajar di waktu muda. Sehingga saat ia tua, ia tak ingin anaknya seperti dirinya.  
Kerugian terbesar bukanlah saat mengalami kebangkrutan, melainkan saat Kita gagal belajar dari kebangkrutan tersebut. 
Penyesalan memang datang belakangan yaitu datang ketika waktu tua, karena menyesal kenapa waktu muda malas belajar.
Bangun pagilah walaupun mata masih ingin terpejam, lawanlah rasa kantukmu untuk menggapai mimpi indahmu. 
Tak ada sesuatu pun yang pernah berhasil dengan baik jika pelaksanaanya tidak dibantu oleh semangat yang kuat.  
Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya. 
Belajar memang Melelahkan, namun akan lebih Melelahkan lagi bila saat ini Kamu tidak Belajar.
Demikianlah postingan artikel yang membahas tentang Kata Kata Motivasi Belajar Apa Saja. Semoga bermanfaat dan anda pun semakin mandiri lagi dalam menjalani hidup yang penuh dengan rintangan dan cobaan.

Mari baca dan bagikan artikel di atas, supaya para teman-teman dan para sahabat-sahabat tercinta tahu akan betapa berharganya hidup mereka selama ini. Jangan lupa, berikan juga masukan komentar pada blog atau artikel kami. Supaya kami bisa memperbaiki tulisan kami dengan saran para pembaca. Terima kasih sebelumny.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Belajar Apa Saja"

Posting Komentar