Kata Kata Motivasi Para Pejuang Hawa Nafsu

Kata Kata Motivasi Para Pejuang Hawa Nafsu - Hawa nafsu merupakan bagian dalam diri pribadi kita sendiri yang sangat berat untuk kita lawan sendiri, bahkan kebanyakan seseorang terjerumus karena tidak bisa mengendalikan hawa nafsunya.
Kata Kata Motivasi Para Pejuang Hawa Nafsu
Kata Kata Motivasi Para Pejuang Hawa Nafsu

Hai semua teman dan sahabat Katakatamotivasi,net, apakah kalian pada sehat semua ? Karena pada kesempatan ini, kami akan membagikan informasi dan artikel yang ada hubungannya dengan Hawa Nafsu. Untuk lebih lengkapnya, langsung saja anda menyimak artikel di bawah ini :
Jangan pernah anda merasa bangga jika anda sudah berhasil menggapai segala sesuatu tapi anda belum bisa menjinakkan atau menaklukkan hawa nafsu anda. Karena hawa nafsu itu adalah musuh yang nyata bagi kita umat manusia.
Musuh tebesar dalam hidup ini adalah hawa nafsu, karena hawa nafsu seseorang bisa salah melangkah dalam kehidupan ini. Maka dari itu, berusahalah dengan sekuat-kuatnya untuk memerangi hawa nafsu anda sendiri.
Berusahalah dengan giat, supaya anda benar-benar mampu menguasai dan mengontrol hawa nafsu anda. Karena kapan anda tidak bisa menguasainya, maka suatu saat hawa nafsu anda akan mencelakakan anda sendiri.
Yakin dan percayalah, walaupun hawa nafsu itu sangat susah untuk ditaklukkan. Tapi yakin dan berusahalah bahwa Tuhan akan mengubah segala sesuatu selama kita ingin berusaha karena Allah semata.
Jika anda berhasil menguasai dan menaklukkan hawa nafsu anda dengan sebaik-baiknya. Ku yakin dan percaya bahwa anda akan jauh dari kesialan dan kemiskinan dalam hidup ini

 5 Cara Paling Ampuh Melawan Hawa Nafsu Anda Dengan Mudah :

  1. Banyak melakukan ibadah, terutama ibadah-ibadah sunnah (sholat dhuha, tahajud, baca Al Qur’an, dan lain sebagainya). Sebab makanan hati yang bersihadalah ibadah.
  2. Minta kepada Allah dengan sungguh-sungguh (berdoa) agar keinginan Anda semakin kuat untuk meninggalkan hal-hal yang buruk.
  3. Meyakini imbalan besar yang akan Allah berikan kepada orang-orang yang mampu mengendalikan hawa nafsunya. “Katakanlah: "Inginkah aku kabarkan kepadamu apa yang lebih baik dari yang demikian itu (memperturuti hawa nafsu)?." Untuk orang-orang yang bertakwa (kepada Allah), pada sisi Tuhan mereka ada surga yang mengalir dibawahnya sungai-sungai; mereka kekal didalamnya. Dan (mereka dikaruniai) isteri-isteri yang disucikan serta keridhaan Allah. Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya” (QS. Ali ‘Imron yat 15).
  4. Jaga panca indera kita dari pengaruh syahwat (nafsu). Jaga mata kita untuk tidak melihat hal-hal yang berbau maksiat, jaga pendengaran dari pembicaraan yang jorok, jaga mulut dari berkata-kata yang cabul, dan jaga tangan serta kaki kita untuk tidak menjamah atau melangkah ke hal-hal yang maksiat.
  5. Jaga pikiran kita dengan selalu berpikir positif dan produktif yang akan didapat dari banyak membaca yang positif dan hindari juga lingkungan yang membangkitkan hawa nafsu kita.
Cukup sekian informasi dan artikel yang kami bagikan kepada anda semua. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin bersemangat dalam menjalani kehidupan yang penuh dengan masalah. Salam dari pribadi penulis.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Para Pejuang Hawa Nafsu"

Posting Komentar