Kata Kata Motivasi Anak Kuliahan

Kata Kata Motivasi Anak Kuliahan - Anak kuliahan adalah mereka yang hidup mandiri tanpa bersama dengan orang tua mereka. Dengan alasan untuk belajar dan menuntut ilmu setinggi-tinggnya agar kelak menjadi orang yang bisa membahagiakan dan membanggakan kedua orang tua dan keluarga mereka.
Kata Kata Motivasi Anak Kuliahan
Kata Kata Motivasi Anak Kuliahan

Alhamdulillah pada kesempatan yang sama berkah ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang ada kaitannya dengan Kata Kata Motivasi Anak Kuliahan. Untuk lebih lengkapnya, langsung saja anda menyimak artikel berikut ini :
Setiap hari kami memang makan sendiri, masak sendiri, cuci pakaian sendiri tapi kami akan melakukan yang terbaik buat kedua oang tua kami yang telah memberikan izin untuk tetap kuliah walaupun jarak yang memisahkan sungguh sangat jauh.
Kutinggalkan kampung halamanku hanya untuk menuntut ilmu bukan untuk pacaran. Maaf ya bukannya ku tak mau menerima mu tapi ku ingin fokus sama belajar dan kuliahku. Agar kedua orang tuaku dapat melihat anaknya menjadi seorang sarjana.
Bersyukur dan berterima kasihlah kepada kedua orang tua anda karena berkat mereka anda bisa menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi yaitu perkuliahan. Jadi, tidak ada lagi alasan buat anda untuk bermalas-malasan dalam belajar.
Jangan pernah menyalahgunakan kepercayaan kedua orang tua anda, karena telah mengizinkan anda untuk tetap kuliah di luar kota. Tapi berusahalah untuk menjaga kepercayaan itu hingga anda selesai.
Jangan penah sia-siakan kepercayaan yang diberikan orang tua kepada anda. Karena orang tua anda peras keringat hanya untuk membiayai kuliah anda sampai mendapatkan gelar sarjana anda.
Bersungguh-sungguhlah belajar dan menuntut ilmu di kampung orang. Karena yang bisa menjaga diri anda adalah anda sendirilah karena anda jauh dari orang tua dan keluarga anda.
Kami memang jauh dari orang tua dan keluarga tapi kami akan selalu berusaha menjaga amanah dan kepecyaan mereka dengan bersungguh-sungguh dalam proses perkuliahan.
Tak ada yang lebih penting di masa mudah ini, selain belajar dan belajar. Jangan pernah anda melewatkan masa muda anda dengan sesuatu yang tiada gunanya.
Walaupun kami jauh dari orang tua dan keluarga tapi kami tetap mendoakan agar kalian semua diberikan umur panjang dan kesehatan. Aamiin
Hanya buku yang menemani hari-hari kami karena kami yakin bahwa kami akan meraih apa yang kami cita-citakan selama ini. 

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang sama berbahagia ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin mandiri dalam hidup anda tanpa mengharap bantuan dari kedua orang tua anda selama ini. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Anak Kuliahan "

Posting Komentar