Kata Kata Motivasi Doakan Kedua Orang Tua Anda Sepanjang Masa

Kata Kata Motivasi Doakan Kedua Orang Tua Anda Sepanjang Masa - Orang tua adalah mereka yang telah melahirkan, sehingga kita berada di dunia ini. Maka dari itu, tak ada alasan buat kita untuk tidak mendoakan dan berbakti kepadanya.
Kata Kata Motivasi Doakan Kedua Orang Tua Anda Sepanjang Masa
Kata Kata Motivasi Doakan Kedua Orang Tua Anda Sepanjang Masa

Alhamdulillah pada kesempatan yang sama berkah ini, kami akan memberikan informasi dan artikel bermanfaat buat anda semua. Untuk lebih detailnya langsung saja anda menyimak ulasan artikel berikut :

Silahkan anda baca juga artikel terkait di bawah ini, dengan cara menuliskan di kolom pencarian artikel yang ingin anda baca baru ok ya. Terima kasih
Ya Allah, hari ini ku belum bisa membahagiakan kedua orang tua hamba walaupun pengorbanannya tak bisa terbalaskan dengan apapun itu. Tapi ku memohon kepada-Mu Ya Allah, panjangkanlah umurnya dan sehatkanlah keduanya Ya Allah. Jika keduanya sudah tiada Ya Allah, maka tempatkanlah kedua orang tua hamba di Syurga-Mu Ya Allah. Aamiin
Ya Allah, setiap malam dan setiap waktu hamba akan selalu mendoakan mereka. Karena doa seorang anaklah yang ditunggu kedua orang tua, ketika mereka meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya.
Ya Allah, berilah hamba hati yang suci agar hamba tidak pernah membenci kedua orang tua hamba walaupun di masa hidupnya keduanya banyak menyakiti sesama manusia Ya Allah.
Ya Allah, ampuni semua kesalahan dan dosa kedua orang tua hamba semasa hidupnya Ya Allah. Karena tanpa ampunan-Mu hamba tidak bisa hidup dengan tenang Ya Allah.
Ya Allah, berikanlah hamba ketulusan dan kesetiaan agar setiap shalat hamba selalu mendoakan dan membacakan Surat Al-Fatihah buat kedua orang tuaku Ya Allah.
Ya Allah, berikanlah hamba rezeki yang halal, agar hamba tetap bisa mensedekahkan orang tua hamba pahala amalanya diperuntuhkan kepadanya.

Cukup sekian informasi dan artikel pada kesempatan yang penuh dengan hikmah ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, kita semakin sadar-sesadarnya bahwa orang tua itu lebih penting dari apapun di dunia ini.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Doakan Kedua Orang Tua Anda Sepanjang Masa "

Posting Komentar