Kata Kata Motivasi Hidup Yang Menyentuh Hati

Kata Kata Motivasi Hidup Yang Menyentuh Hati  - Pada hakikatnya hati itu suci dan bersih dari dosa tapi kadang hati seseorang tidak bisa mengatakan sesuatu kebenaran, itu disebabkan karena perbuatan dosa dan maksiat. Jadi hati tidak bisa berkata dengan jujur karena di tutupi oleh hal yang buruk.
Kata Kata Motivasi Hidup Yang Menyentuh Hati
Kata Kata Motivasi Hidup Yang Menyentuh Hati


Pada kesempatan yang sama berkah ini, kami akan memberikan informasi dan artikel kepada anda semua yang membahas mengenai Kata Kata Motivasi Hidup Yang Menyentuh Hati. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda menyimak artikel di bawah ini :
Kita boleh kehilangan orang yang kita sayangi selama ini untuk seumur hidup tapi kita harus melanjutkan hidup ini tanpa dengan kehadiran mereka. Karena semuanya kita akan kembali kepada-Nya dengan cara yang sama yaitu dimandikan,dikafani dishalati, dan dikuburkan.
Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak.
Sesungguhnya Allah membenci seseorang yang meminta-minta kepada orang lain berkenaan dengan kebutuhannya, dan menyukai hal itu (jika ia meminta kepada)-Nya. Sesungguhnya Ia suka untuk diminta setiap yang dimiliki-Nya”. 
Hari ini ku bukanlah siapa-siapa tapi ku akan berusaha dengan giat untuk menggapai cita-cita yang selama ini ku impikan. Dan ku ingin juga berkata bahwa ku juga bisa sepertimu bahkan ku akan mengalahkanmu. Karena selama ini kau memandangku dengan sebelah mata. 
Terima kasih selama ini kau memperlakukanku tidak hormat tapi suatu saat engkau akan sadar telah memperlakukanku seperti itu. Karena apa yang kulakukan selama ini, itu tulus dari lubuk hatiku yang paling dalam.  
Tak ada yang mustahil dalam hidup ini karena kemustahilan hanya bisa diraih oleh orang yang yakin dan percaya akan kemampuan dirinya sendiri dan mengharap bantuan serta pertolongan dari Sang Maha Pencipta. 
Niat adalah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu benar, dan jika niatnya buruk, maka perbuatan itu buruk. Imam An Nawawi
Yakin dan percayalah, bahwa di balik tangan anda yang kecil sesungguhnya terdapat sebuah rahasia dan keajaiban luar biasa yang Allah titipkan untuk anda gunakan dalam kehidupan nyata ini. 
Jika mulut seseorang berkata jujur, maka perilakunya akan bersih, jika niatnya baik, maka rezekinya akan ditambah, dan jika ia berbuat baik kepada keluarganya, maka umurnya akan ditambah. 
Jangan karena anda pernah kecewa anda tidak ingin bangkit dari keterpurukan, justru anda harus membuktikan bahwa anda layak dan patut untuk di seganai dan di hormati orang banyak.
Perbanyaklah kamu mengingat mati, karena hal itu bisa membersihkan dosa dan menyebabkan kamu zuhud atau tidak cinta kepada dunia. Rasulullah Saw
Sesungguhnya Allah akan menghisab hamba-hamba-Nya pada hari kiamat sesuai dengan kadar akal yang telah dianugerahkan kepada mereka di dunia. 
Orang yang suka berkata jujur akan mendapatkan 3 hal, yaitu : kepercayan, cinta dan rasa hormat. Sayidina Ali Bin Abi Thalib 
Orang yang paling menyesal di hari kiamat adalah orang yang berbicara keadilan dan ia sendiri tidak melaksanakannya. 
Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah. Ibnu Mas’ud
Jangan pernah anda membuang waktu anda dengan orang yang salah karena anda akan ikut terjerumus ke hal yang buruk juga.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin memperbanyak renungan dalam hidup ini, khususnya yang berhubungan dengan agamanya Allah Swt. Sekian dan terima kasih. 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Hidup Yang Menyentuh Hati"

Posting Komentar