Kata Kata Motivasi Mengingat Kebesaran Allah Swt

Kata Kata Motivasi Mengingat Kebesaran Allah Swt - Mengingat kebesaran Allah Swt hal yang harus kita tanamkan dalam hidup kita. Karena dengan mengingat kebesarannya kita akan semakin menjadi pribadi yang religius, pribadi yang bijak dan menjadi pribadi yang disenangi oleh semua ciptaan Allah Swt termasuk para malaikat dan kita sendiri manusia.
Kata Kata Motivasi Mengingat Kebesaran Allah Swt
Kata Kata Motivasi Mengingat Kebesaran Allah Swt

Pada kesempatan yang penuh berkah ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang membahas mengenai Kata Kata Motivasi Mengingat Kebesaran Allah Swt. Untuk lebih lengkapnya, silahkan anda menyimak artikel di bawah : 
Tidak ada alasan buat kita untuk tidak mengingat kebesaran-Nya karena nikmat yang diberikan-Nya kepada kita semua, sungguh sangat banyak dan tak bisa dihitung jumlahnya. Jadi patutlah senantiasa kita mengingat kebesaran-Nya dalam keadaan bagaimanpun saja. 
Perbanyaklah mengamati dan memikirkan ciptaan Allah Swt. Insya Allah, anda akan senantiasa selalu berada pada jalan kebenaran. Karena Allah Swt sangat mencintai hamba-hamba-Nya yang selalu ingat kepada-Nya. 
Setiap apa yang terjadi dalam hidup ini, baik itu bencana ataupun peristiwa lain. Allah Swt mengingatkan agar kita hidup di muka bumi ini sesuai dengan apa yang telah di tetapkan dalam Al-Qur'an dan As-sunnah. 
Sungguh begitu banyak teguran, peringatan dan pelajaran buat kita semua tapi terkadang kita sebagai manusia tidak sadar akan kebesaran yang diturunkan oleh Allah Swt di dunia ini untuk para hamba-hamba-Nya. 
Setiap apa yang menimpa dan terjadi dalam hidup anda, sesungguhnya Allah Swt ingin supaya engkau merenungi akan kebesaran-Nya dan kembali kepada jalan yang di ridhoi dan dirahmati-Nya. 
Dunia yang kita pijak sekarang ni hanyalah tempat tinggal sementara. Oleh karena itu hendaklah kita senantiasa mengingatkan kepada diri kita masing-masing tujuan hidup kita di dunia ini.
Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman. 
Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.
Barangsiapa takut kepada Allah Swt niscaya tidak akan dapat dilihat kemarahannya. Dan barangsiapa takut pada Allah, tidak sia-sia apa yang dia kehendaki.  
Bagi orang berilmu yang ingin meraih kebahagiaan di dunia maupun di akhirat, maka kuncinya hendaklah ia mengamalkan ilmunya kepada orang-orang.
Demi Allah yang jiwaku berada di tangan-Nya, seseorang tidak beriman hingga ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri. 
Allah pasti mendengarkan setiap hamba-Nya yang berdoa, dan mudah bagi-Nya merubah dari takdir ke takdir lain yang terbaik bagi kita.
Tuhan ku memohon kepada-Mu, jangan pernah memalingkan wajah dan hati hamba untuk tidak mengingat akan kuasa dan kebesaran-Mu.  
Ya Tuhan kami, limpahkanlah kesabaran kepada kami dan wafatkanlah kami dalam keadaan berserah diri (kepada-Mu).  
Sesungguhnya apa yang dijanjikan kepadamu pasti datang, dan kamu sekali-kali tidak sanggup menolaknya. 
Salah satu tujuan kita diciptakan jin dan manusia tak lain hanya untuk menyembah dan beribadah kepada-Nya.
Tuhan menciptakan alam semesta ini tak lain hanya untuk mengingatkan agar kita selalu kembali kepada jalan-Nya. 

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin semangat dalam menjalani hidup ini dengan memperbanyak amal sholeh dan amal kebajikan. Aminn

0 Response to "Kata Kata Motivasi Mengingat Kebesaran Allah Swt"

Posting Komentar