Kata Kata Motivasi Mutiara Penyemangat Hidup

Kata Kata Motivasi Mutiara Penyemangat Hidup - Pengertian Kata Mutiara adalah sebuah istilah yang merupakan terdiri dari dua penggabungan kata-kata yang terdiri dari morfem dan afiks yang memiliki makna/ akar kata yang luas yang bersifat motifasi dorongan atau hal yang bersifat untuk melakukan hal positif berikut.
Kata Kata Motivasi Mutiara Penyemangat Hidup
Kata Kata Motivasi Mutiara Penyemangat Hidup

Pada kesempatan yang penuh dengan semangat dan motivasi dalam hidup ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Mutiara Penyemangat Hidup. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda menyimak artikel di bawah ini :
Yakin dan percayalah bahawa Allah selalu bersama dengan engkau dimanapun dan kapanpu anda berada. Maka anda akan menjalani hidup penuh dengan semangat dan keberkahan, selama itu berada pada jalan-Nya. Amin
Tuhan tak pernah menghukum hamba-hamba-Nya tapi kita sendirilah yang menghukum diri kita sendiri, Kita  tahu yang mana baik dan tidak baik tapi kita tetap melakukan perbuatan dan tindakan yang justru membuat nanti kehidupan kita menjadi hancur. 
Tak ada yang tidak mungkin dalam hidup ini karena itu adalah janji Allah kepada semua hamba-Nya. Selama anda berusaha dan berdoa maka suatu saat anda akan merasakan kenikmatan yang sangat luar biasa. 
Tak ada kesusahan dalam hidup ini sepanjang masa tapi kesusahan dalam hidup terkadang bersama dengan kita karena kita sendiri yang menyukainya. Dalam artian kita tidak pernah berusaha mencari solusi dan jalan untuk hidup menjadi lebih baik.
Jika kmu ingin menikmati hidup ini dgn kesuksesan maka kmu harus bebas dari kekhawatiran, kebimbangan dan perasaan takut mengalami kegagalan.
Tak perlu terlalu lama menangisi yang telah pergi, karena mungkin nanti kamu akan bersyukur telah meninggalkan yang kamu tangisi saat ini.   
Jangan memohon pada Tuhan tuk meringankan cobaan yang ada, berdoalah pada Tuhan tuk memberikanmu kekuatan tuk dapat melaluinya
Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali itu adalah obat terbaik tuk mencegah kecewa dan sakit hati.
Ketika kamu menyadari bahwa kebahagiaan ada dalam dirimu sendiri, kamu tak akan biarkan bahagiamu ditentukan oleh orang lain.
Kamu bisa memilih untuk mengucap syukur atas apa yang kamu punya atau mengeluh atas apa yang tidak kamu punya.
Kamu tidak harus segera melihat hasil akhirnya, namun pastikan selalu ada kemajuan dalam setiap hal yang kamu lakukan. 
Jangan mengeluh atas masalahmu, karena Tuhan punya tujuan untuk perjuang\anmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.
Karena sesungguhnya, status dan latar belakang seseorang itu hanyalah sebatas penilaian di mata manusia bukan di mata Tuhan.
Terkadang kita tak menyadari betapa banyaknya hal kecil yang kita lakukan yang bisa berdampak sangat besar bagi orang lain.
Pikiran membentuk emosimu. Emosi mem\pengaruhi keputusanmu. Keputusanmu menentukan hidupmu.
Hidup akan terasa lebih mudah jika km melihatnya sebagai perjalanan untuk dinikmati, bukan tuntutan untuk dijalani.
Marah adalah pelarian dari perasaan yang tidak dapat diterima. Hindari rasa marah dengan menerima apapun secara ihklas.
Hidup itu bukan tentang mengejar kesempurnaan, namun tentang menjalaninya dengan ketidaksempurnaanmu. 

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini yang membahas tentang Kata Kata Motivasi Mutiara Penyemangat. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih bersemangat dalam menjalani hidup yang pebuh dengan rintangan dan masalah. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Mutiara Penyemangat Hidup"

Posting Komentar