Kata Kata Motivasi Menginspirasi Dari Ilmuwan Terpopuler Dunia

Kata Kata Motivasi Menginspirasi Dari Ilmuwan Terpopuler Dunia - Pengertian Ilmuwan adalah orang yang ahli atau memiliki banyak pengetahuan mengenai suatu ilmu. Dalam arti yang lain, ilmuwan adalah orang yang berkecimpung dalam ilmu pengetahuan.
Kata Kata Motivasi Menginspirasi Dari Ilmuwan Terpopuler Dunia
Kata Kata Motivasi Menginspirasi Dari Ilmuwan Terpopuler Dunia

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Menginspirasi Dari Ilmuwan Terpopuler Dunia., yang saya rangkai dalam kata kata motivasi luar biasakata kata motivasi terbaik, kata kata motivasi menginspirasi, kata kata motivasi berbagai tokoh, kata kata motivasi dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya, lanngsung saja anda menyimak artikel berikut :

Albert Einstein 


  • Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow. The important thing is not to stop questioning. (Belajar dari hari kemarin, hidup untuk hari ini, berharap untuk hari esok. Yang terpenting tidak berhenti bertanya).
  • A person who never made a mistake never tried anything new. (Seseorang yang tidak pernah berbuat kesalahan tidak pernah mencoba sesuatu yang baru).
  • Try not to become a man of success, but rather try to become a man of value. (Cobalah untuk tidak menjadi orang yang sukses, melainkan mencoba untuk menjadi orang yang bernilai).

Thomas Edison 

  • Genius is one percent inspiration, ninety-nine percent perspiration. (Jenius adalah satu persen inspirasi, sembilan puluh sembilan persen keringat).

Isaac Newton 

  • We build too many walls and not enough bridges. (Kita terlalu banyak membangun dinding dan tidak cukup banyak jembatan)

Galileo Galilei

  • We cannot teach people anything; we can only help them discover it within themselves. (Kita tidak bisa mengajarkan orang lain segalanya; kita hanya bisa membantu mereka menemukannya di dalam diri mereka sendiri).

Alexander Graham Bell 

  • Before anything else, preparation is the key to success. (Sebelum hal lain, persiapan adalah kunci keberhasilan).

Orville and Wilbur Wright 

  • If we worked on the assumption that what is accepted as true really is true, then there would be little hope for advance. (Jika kita bekerja pada asumsi bahwa apa yang diterima sebagai sesuatu yang jelas benar itu benar, maka akan ada sedikit harapan untuk maju).

Benjamin Franklin

  • Either write something worth reading or do something worth writing. (Jika bukan menulis sesuatu yang layak dibaca atau melakukan sesuatu yang layak ditulis).

Plato

  • Wise men speak because they have something to say; Fools because they have to say something. (Orang bijak berbicara karena mereka memiliki sesuatu untuk dikatakan; Bodoh karena mereka harus mengatakan sesuatu).

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini yang memabahas tentang Kata Kata Motivasi Menginspirasi Dari Ilmuwan. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih bersemangat dalam menjalani hidup yang penuh dengan rintangan dan cobaan. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Menginspirasi Dari Ilmuwan Terpopuler Dunia"

Posting Komentar