Kata Kata Motivasi Hidup Seperti Alat Canggih Teknologi

Kata Kata Motivasi Hidup Seperti Alat Canggih TeknologiTeknologi adalah sebuah alat yang digunakan manusia untuk mempermudah dan meringangkan beban kerja seseorang, misalnya seperti computer, laptop, handphone dan lain sebagainya. Kesemuanya itu adalah alat yang digunakan pada sama sekarang ini dan masih banyak lagi alat-alat teknologi lainnya.
Kata Kata Motivasi Hidup Seperti Alat Canggih Teknologi
Kata Kata Motivasi Hidup Seperti Alat Canggih Teknologi

Pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel terbaru serta lain daripada yang lain. Berikut di bawah ini adalah ungkapan dan kata katanya  :
Melangkahlah dalam hidup ini sesuai dengan kapasitas anda. Karena kapan anda melakukan sesuatu di luar kemampuan anda, maka akan merugikan bahkan bisa berakibat fatal buat kehidupan anda. Begitu juga dengan alat teknologi kapan digunakan tidak sesuai dengan prosedur yang anda, maka akan mengalami kerusakan/error.
Pergunakanlah alat teknologi sesuai dengan kebutuhan dan manfaatnya. Dalam artian, dalam hidup ini lakukanlah segala sesuatu yang bermanfaat dan janganlah melakukannya dengan cara yang berlebihan. Karena sesuatu yang berlebihan tidak baik dan tidak bagus buat kebahagiaan hidup anda kelak.
Semangatlah dalam hidup ini seperti halnya dengan alat teknologi yang selalu mengakses berbagai macam informasi terbaru. Dalam artian beursahalah memperbaiki kekurangan dalam diri anda dan mengubahnya menjadi suatu kelebihan serta sebagai kebanggan tersendiri.
Tak ada salahnya jika anda menggunakan alat canggih teknologi, selama itu bermanfaat buat masa depan kebahagiaan anda. Karena tanpa alat akses alat teknologi kita akan ketinggalan berbagai macam informasi penting.
Walaupun bagaimana canggihnya dan hebatnya suatu alat tekonologi, jika tidak digunakan sesuai dengan kapasitasnya maka itu akan berpengaruh besar dalam hidup ini. Maka dari itu, jangan pernah berlebihan dalam melakukan sesuatu dalam hidup ini.
Hiduplah anda seperti alat teknologi canggih. Dalam artian gunakanlah hidup anda dengan sebaik-baik mungkin karena kehidupan di dunia ini hanyalah sekali saja. Maka dari itu, lakukanlah yang terbaik.
Kita boleh hidup secanggih seperti alat teknologi tapi ingat tidak semua segala sesuatu dalam hidup ini disesuaikan dengan alat canggih teknologi. Karena ada juga yang bisa dilakukan dan ada juga yang tidak bisa dilakukan. Sesuaikan dengan situasi dan kondisi anda masing-masing.
Jangan karena alat canggih tekonologi anda berubah drastis. Dalam artian jangan pernah anda membuang nilai-nilai agamis dalam pribadi anda. Karena nilai itu sungguh amatlah penting buat masa depam dan kebahagiaan anda kelak.
Teknologi itu sebenarnya bagus dan sunggguh sangat bermnfaat. Dalam artian karena saking canggihnya alat teknologi begitu banyak kaum remaja yang masih berstatus terpelajar kebablasan akibat teknologi yang disalahgunakan.
Alangkah rugihnya dan bodohnya orang  yang tidak menggunakan alat teknologi karena kecanggihannya. Dalam artian begitu ruginya orang yang membuang waktunya begitu saja tanpa sesuatu yang bermanfaat.
Alat teknologi boleh canggih tapi anda jangan ikut-ikutan canggih juga. Karena kebanyakan diantara kaum remaja dan terpelajar membodoh-bodohi orang tua dengan kecanggihan teknologi.
Jadi intinya gunakanlah alat teknologi canggih ini sesuai dengan ketentuan yang ada. Dalam artian berusahalah melakukan yang terbaik dalam hidup ini dan janganlah kalian merusak hidup anda dengan sejuta perbuatan yang sia-sia saja.

Demikianlah ungkapan Kata Kata Motivasi Seperti Alat Canggih Teknologi pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih menghargai yang namanya hidup dan memanfaatkan alat-alat teknologi dengan sebaik-baik mungkin. Sekian dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Hidup Seperti Alat Canggih Teknologi"

Posting Komentar