Kata Kata Motivasi Sukses Belajar Dan Meraih Prestasi

Kata Kata Motivasi Sukses Belajar Dan Meraih Prestasi - Pengertian prestasi tersebut, maka pengertian prestasi diri adalah hasil atas usaha yang dilakukan seseorang. Prestasi dapat dicapai dengan mengandalkan kemampuan intelektual, emosional, dan spiritual, serta ketahanan diri dalam menghadapai situasi segala aspek kehidupan.

Sedangkan Pengertian sukses adalah suatu impian atau tujuan yang kita inginkan telah tercapai dengan usaha dan kerja keras yang dijalani dalam hidupnya dalam mencapai kesuksesan dan keinginan tersebut berupa hal yang positif baik untuk diri sendiri dan orang lain, dan disebut sukses apabila kesuksesan itu bermanfaat bagi orang lain disekitar kita, kesuksesan itu tidak hanya berupa materi, tapi kesuksesan itu bisa berupa non materi.
Kata Kata Motivasi Sukses Belajar Dan Meraih Prestasi
Kata Kata Motivasi Sukses Belajar Dan Meraih Prestasi

Pada kesempatan yang sama-sama berbahagia ini, kami dari admin akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Sukses Belajar Dan Meraih Prestasi. Untuk lebih jelasnya, perhatikan dan simaklah artikel berikut di bawah ini :
Prestasi memerlukan ketabahan, karena beberapa penghalang lebih besar dari keahliannmu, dan ia hanya bisa dikalahkan menggunakan ketabahan.
Prestasi tidak diraih dalam satu hari, tapi ia dipersiapkan selama tahunan. Bahkan beberapa juara mempersiapkan prestasi tersebut sejak ia masih anak-anak.
Prestasi yang rendah adalah penyia-nyiaan potensi manusia yang memungkinkan mereka meraih prestasi ribuan kali lebih tinggi.
prestasi yang tinggi hanya bisa diraih dengan kerja keras. Yang disertai dengan strategi yang bermutu.
Orang-orang yang berprestasi tinggi selalu memiliki sifat dan karakter juara. Jika anda membiasakan sifat dan karakter tersebut dalam diri anda, maka anda juga akan meraih prestasi tinggi.
Para pencetak prestasi memiliki satu kesamaan. Yakni keseriusan mereka dalam meningkatkan kemampuan dirinya tiap hari selama bertahun-tahun sebelum mereka akhirnya meraih prestasi terbaik dibidangnya.
Percayalah bahwa kamu lebih kuat dari yang telah kamu pikirkan, maka dari itu janganlah selalu bergantung kepada orang lain  
Sampai anda melakukan hal-hal yang tepat, anda tak akan meraih prestasi-prestasi yang anda inginkan.
Hari ini kita mendapat kegagalan tetapi ingatlah bahwa kita sedang ada dijalan menuju kesuksesan
Jangan engkau mendayung perahumu terus menerus tetapi berhentilah sejenak untuk melihat arah
Kegagalan memang menyakitkan tetapi tidaklah dapat menghalangi untuk menuju sukses yang selama ini anda damba-dambakan.
Kesuksesan selalu ada di depan mata karena itu janganlah menengok ke belakang kesalahan yang pernah anda lakukan sebelumnya.
Sukses berawal dari pikiran, maka katakan kepada diri anda bahwa anda pasti sukses di masa yang akan mendatang.
Sukses tidaklah selalu dimiliki oleh orang pandai, tapi sukses akan lebih dimiliki oleh orang yang gigih
Tidak ada satu kesuksesan yang tidak pernah mengalami kegagalan karena kegagalan adalah jembatan menuju sukses
Anda memiliki potensi untuk berprestasi di tingkat dunia, tapi impian setinggi dengkul hanya akan melahirkan prestasi setinggi dengkul.
Jika hari-hari anda di isi oleh aktifitas yang tak bermutu, maka anda hanya mampu meraih prestasi yang tak bermutu.
Kegagalan adalah kemenangan yang tertunda, jangan menyerah karena dengan menyerah berarti tidak ada kemenganan
Kesuksesan sesuatu harus dimulai dengan melakukan sesuatu tanpa itu kesuksesan tidak akan pernah ada
Kesuksesan tidak akan pernah didapat jika mengeluh pada saat mengalami kegagalan, singsingkan lengan baju lalu mulailah untuk lebih sukses.

Cukup sekian informasi dan artikel pada kesempatan yang sama-sama berbahagia ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda sebagai kaum terpelajar harusnya lebih bersemangat lagi dalam belajar sukses dan untuk meraih cita-cita yang selama ini anda impikan. Amin   

0 Response to "Kata Kata Motivasi Sukses Belajar Dan Meraih Prestasi"

Posting Komentar