Kata Kata Motivasi Bijak Terbaik Buat Para Pelajar

Kata Kata Motivasi Bijak Terbaik Buat Para PelajarIstilah pelajar atau murid merujuk kepada sesiapa yang sedang atau dalam keadaan belajar. Kadangkala istilah ini diertikan dalam maksud berbeza dalam sesetengah negara atau kes-kes tertentu.

Sedangkan Pengertian Belajar merupakan kegiatan berproses dan merupakan unsur yang sangat fundamental dalam setiap jenjang pendidikan. Dalam keseluruhan proses pendidikan, kegiatan belajar merupakan kegiatan yang paling pokok dan penting dalam keseluruhan proses pendidikan.

Kata Kata Motivasi Bijak Terbaik Buat Para Pelajar
Kata Kata Motivasi Bijak Terbaik Buat Para Pelajar

Pada kesempatan yang sama-sama berbahagia ini, kami dari admin akan memberikan informasi dan artikel penting yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Bijak Terbaik Buat Para Pelajar. Untuk lebih jelasnya dan lengkapnya, silahkan anda menyimak artikel berikut di bawah ini :
Pengetahuan yang benar tidak diukur dari seberapa banyak Anda menghafal dan seberapa banyak yang mampu Anda jelaskan, melainkan, pengetahuan yang benar adalah ekspresi kesalehan (melindungi diri dari apa yang Allah larang dan bertindak atas apa yang Allah amanatkan) 
Jika kamu tidak mengejar apa yang kamu inginkan, maka kamu tidak akan mendapatkannya. Jika kamu tidak bertanya maka jawabannya adalah tidak. Jika kamu tidak melangkah maju, kamu akan tetap berada di tempat yang sama.
Belajar adalah investasi berharga untuk masa depan dan tidak seperti halnya dengan harta yang suatu saat bisa habis.
Belajarlah hal-hal kecil setiap hari, tapi rutin terjadi setiap hari. Lakukan peningkatan kecil setiap hari, hal tersebut akan berarti sangat banyak beberapa tahun yang akan datang.
Sekolah maupun kuliah tidak mengajarkan apa yang harus kita pikirkan dalam hidup ini. Mereka mengajarkan kita cara berpikir logis, analitis dan praktis.
Belajar memang bukan satu-satunya tujuan hidup kita. Tetapi kalau itu saja kita tidak sanggup atasi, lantas apa yang akan kita capai.
Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.
Pengetahuan ditingkatkan dengan belajar; kepercayaan dengan perdebatan; keahlian dengan latihan dan cinta dengan kasih sayang.
Ikhlas menerima kesalahan dan belajar dari setiap kesalahan, karena itu yang akan menjadikanmu kuat dalam menjalani kehidupan.
Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia.
Pendidikan adalah tiket ke masa depan. Hari esok dimiliki oleh orang-orang yang mempersiapkan dirinya sejak hari ini.
Belajar itu mesti sabar, Belajar itu mesti merendah, Belajar itu mesti semangat, Belajar itu mesti istiqomah.
Tak ada rahasia utk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi krn persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan.
Belajar akan memberikan anda pemahaman baru, sehingga anda bisa bisa menghadapi tantangan baru yang membentang di depan.
Seseorang yang berhenti belajar adalah orang lanjut usia, meskipun umurnya masih remaja. Seseorang yang tidak pernah berhenti belajar akan selamanya menjadi pemuda.
Jika anda mendidik seorang pria, maka seorang pria akan terdidik. Tapi jika anda mendidik seorang wanita, sebuah generasi akan terdidik.
85% kesuksesan Anda ditentukan oleh sikap, ilmu apapun bisa belajar, tetapi sikap adalah segalanya.
Belajar dari kegagalan adalah cara meraih kesuksesan. Tidak pernah gagal berarti tidak pernah menang.
Belajar dari pengalaman orang lain bisa jadi jembatan menuju kesuksesan hidup yang selama ini kita impikan dan cita-citakan.
Kita tidak bisa mengubah masa lalu, tapi kita bisa mengubah masa depan dengan belajar dari masa lalu.
Kita hidup di masa sekarang. Kita memimpikan masa depan, tetapi kita belajar kebenaran yang abadi dari masa lalu.
Jangan buang waktumu menyesali masa lalu, habiskan waktumu belajar darinya, agar di masa depan kamu bisa memiliki yang lebih baik.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, khusunya buat para kaum pelajar belajarlah kalian mulai dari sekarang. Karena usia muda tidak akan pernah datang kedua kalinya. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Bijak Terbaik Buat Para Pelajar"

Posting Komentar