Kata Kata Motivasi Kerja Keras Pantang Menyerah

Kata Kata Motivasi Kerja Keras Pantang MenyerahKerja keras adalah berusaha atau berjuang dengan keras atau bersungguh-sungguh dalam mengerjakan sesuatu untuk mencapai suatu tujuan, sedangkan menurut Islam kerja keras adalah bekerja atau bersungguh-sungguh untuk mencapai tujuan atau prestasi kemudian disertai dengan doa dan berserah diri kepada Allah Swt.

Kata Kata Motivasi Kerja Keras Pantang Menyerah
Kata Kata Motivasi Kerja Keras Pantang Menyerah


Pada kesempatan yang sama-sama berbahagia ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Kerja Keras Pantang Menyerah. Untuk lebih lengkapnya, silahkan anda menyimak artikel berikut ini :
Beberapa orang memimpikan kesuksesan, ketika yang lainnya sedang bangun dan bekerja keras. Menurut anda siapakah yang layak menerima kesuksesan itu?
Kerja keras adalah hal yang penting. Tetapi masih ada sesuatu yang lebih penting, yaitu percaya pada dirimu sendiri.
Kerja keras akan membawa anda ke dalam suasana dimana semua yang ingin anda capai terlihat lebih mudah untuk diwujudkan.
Bahkan dengan kecerdasan tertinggi, fasilitas terlengkap, dan jutaan kemudahan lainnya, anda tetap memerlukan kerja keras. Karena tanpa kerja keras, semua hal itu menjadi tidak terlalu berguna. 
Kerja keras mempercepat pencapaian anda, kerja keras mempermudah masalah-masalah anda. kerja keras membuka keajaiban-keajaiban yang selama ini tak terlihat.
Tanpa Kerja Keras, Tak ada Prestasi Memuaskan Yang bisa anda capai. Tak ada karya bermutu yang bisa anda wujudkan.
Keringat yang dihasilkan dari kerja keras anda, akan menjadikan anda Pribadi yang lebih bersyukur, dan lebih berbahagia.
Tidak semua kerja keras berhasil sampai pada tujuan, Tapi tak ada sesuatu yang besar yang bisa di capai tanpa melalui kerja keras.
Kerja keras yang berlebih bisa membuat seseorang stres, hidup tanpa melakukan kerja keras juga bisa membuat orang stres. Bijaksanalah dalam memandangnya.
Tidak ada rahasia untuk sukses. Sukses hanyalah hasil dari persiapan, kerja keras, ketekunan, dan belajar dari kegagalan.
Apapun yang kamu lakukan pasti akan ada akibatnya. Baik ataupun buruk jangan pernah takut untuk memulai. 
Ada buah manis yang selalu menunggu orang-orang yang bekerja keras, dan ada buah pahit yang selalu menunggu orang-orang yang bermalas-malasan.
Kerja keras bagaikan air yang menetes. Bagaikan akar yang merambat perlahan. Lama-kelamaan air mampu melubangi batu, akar mampu memecahkan batu.
Carilah teladan anda. Mereka akan memberikan anda kekuatan ekstra saat kekuatan anda melemah. Mereka akan menginspirasi anda meskipun anda tak pernah bertemu.
Dalam sejarah hidup orang-orang sukses selalu ada masa-masa dimana hidupnya di penuhi dengan kerja keras.
Keringat orang-orang yang bekerja keras adalah wewangian yang mengundang kesuksesan untuk datang menciumnya.
Hari ini anda melakukan apa yang tidak dilakukan orang lain. Maka besok anda akan dapat melakukan hal yang tidak dapat dilakukan orang lain.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang sama berbahagia ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih bersemangat lagi dalam menjalani hidup yang penuh dengan rintangan/tantangan hidup ini. Sekian dan terima kasih. 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Kerja Keras Pantang Menyerah"

Posting Komentar