Kata Kata Memotivasi Diri Sendiri

Kata Kata Memotivasi Diri Sendiri  - Pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang membahas tentang Kata Kata Memotivasi Diri Sendiri. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa motivasi begitu penting sekali terlebih ketika seseorang sedang merasa putus asa. 
Kata Kata Memotivasi Diri Sendiri
Kata Kata Memotivasi Diri Sendiri 

Dengan motivasi yang kuat dapat membuat kita menjadi seseorang yang lebih hebat dan lebih berani dalam menjalankan pekerjaan sehingga dapat selesai dengan baik. Baiklah, langsung anda menyimak artikel berikut di bawah ini :
Terkadang kenyataan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. tetaplah semangat.. dan fikirkan jalan keluarnya, dan jangan pernah berhenti sebelum semuanya sesuai dengan apa yang kita harapkan
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk sukses.
Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.
Napasmu kini, adalah hembusan terakhir orang lain. Jadi berhentilah mengeluh. Belajarlah tuk jalani hidupmu dgn apa yang kamu miliki. 
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan; jangan pula lihat masa depan dengan ketakutan; tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran. 
Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang. 
Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.
Ketika terjadi sebuah masalah lebih baik segera memperbaikinya dengan mencari solusi bersama daripada saling menyalahkan.
Melepaskan seseorang yang kita cintai memang sungguh menyakitkan namun tak semua yang dicintai harus dimiliki.
Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.
Perbanyaklah menggunakan telingga melebihi mulutmu. Karena kamu diberi dua tangan dan satu mulut supaya kamu lebih banyak mendengar daripada berbicara. 
Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.
Cinta tidak memiliki apapun yang kau ingin kau dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kau berikan.
Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.
Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.
Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.
Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat! 

Cukup sekian informasi dan artikel pada kesempatan yang sama berbahagia ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih fokus memikirkan hidup anda sendiri ketimbang dengan hidup orang lain. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Kata Kata Memotivasi Diri Sendiri "

Posting Komentar