Kata Kata Motivasi Orang Tua Tersayang Buat Anak-Anaknya

Kata Kata Motivasi Orang Tua Tersayang Buat Anak-Anaknya - Orang tua adalah orang yang telah melahirkan dan mempertaruhkan nyawanya buat buah hati mereka. Bahkan orang tua relah dan pasrah melakukan apapun buat anak-anaknya yang penting anaknya kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara serta paling penting adalah berbakti kepada keduanya di kala mereka masih hidup lebih-lebih disaat mereka sudah tiada.

Kata Kata Motivasi Orang Tua Tersayang Buat Anak-Anaknya
Kata Kata Motivasi Orang Tua Tersayang Buat Anak-Anaknya


Alhamdulillah, pada kesempatan yang penuh hikmah ini, admin akan memberikan informsi dan artikel yang sangat erat kaitannya dengan Kata Kata Motivasi Orang Tua Tersayang Buat Anak-Anaknya. Perhatikan dan simaklah dengan sebaik-baiknya ya.
Buat anak-anakku tersayang, pesanku buat ananda semua bahwa hidup ini hanya sekali saja. Maka dari itu jangan pernah merusak hidup ini dengan sesuatu yang tidak benar tapi lakukanlah hidup ini sesuai dengan perintah Allah Swt. Insya Allah, saya akan bangga menjadi orang tuamu. Amin
Sesungguhnya, sejelek apa pun rupa maupun sifat orang tua kita, mereka tetap layak dan harus dihormati. Seperti kita memperlakukan orang tua kita, demikian pula kelak yang akan diperlakukan anak-anak kepada kita. 
Membahagiakan orang tua adalah tujuan kita sebagai seorang anak untuk membalas jasa-jasa mereka, walaupun sebenarnya pengorbanan mereka tak mampu kita balas dengan apapun itu.  
Kebahagiaan orang tua adalah tolak ukur kesuksesan anda sebagai seorang anak yang mampu membahagiakan mereka di kala mereka tak sanggup untuk menghidupi dirinya sendiri. 
Siapa yang mendurhakai orang tua, kelak ia akan didurhakai oleh anaknya. siapa yang tidak mendoakan orang tuanya, maka akan sempit rizqi dan kehidupannya. 
Terimakasih Ibu, karenamu aku memahami air mata. Dan karena engkau pula aku memahami cinta yang sebenarnya cinta.
Berbakti kepada orang tua semaksimalnya, supaya rezeki dan jalan hidup diberi kelapangan dan kekuatan. Karena restu ortu itu sesuatu.
Terkadang dalam bersedih, ayah lebih memilih untuk berdiam. Karena dia memang tak mampu untuk menangis
Ya Allah, mudahkanlah apa yang aku kerjakan hari ini. Sesungguhnya tanpa pertolonganMu, aku tak akan bisa apa-apa.
Ayah dalam sakitnya pun, pasti selalu dan akan memikirkan nasib keluarganya untuk masa depannya kelak nanti.
Hati seorang Ibu itu adalah pintu rahasia tempat dimana cinta bersemayam, bukan untuk sakiti tetapi berbahagialah disana.
Ayah melantunkan Adzan di telinga kita saat lahir, itulah suara terindah yang pertama kali kita dengar.
Pelukan seorang Ibu penuh dengan kelembutan, di mana seorang anak bisa tidur dengan nyenyak di dalamnya.
Jika ayah sampai mengeluarkan air mata sedih karena kelakukan kita, itu ialah hal paling luka di hatinya.
Cinta ibu ibarat bahan bakar yang memungkinkan manusia normal melakukan hal-hal yan tidak mungkin.
Bahagiakan orang tua anda, itulah salah-satu target utama manusia-manusia sukses dimasa depan. 
Ya Allah, aku percaya, semua cobaan yang Engkau beri hari ini, semata menunjukan agar aku tak melupakan-Mu.
Baca juga Kumpulan Kata Kata Motivasi Dari Orang Tua

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang penuh berkah ini, berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Orang Tua Tersayang. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda sadar akan hakikat anda sebagai seorang anak. Bahagiakan orang tua anda dengan cara apapun itu, tapi intinya paling penting adalah dengan cara yang baik dan cara halal. Insya Allah, orang tua anda akan bangga kepada kalian semua. Amin.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Orang Tua Tersayang Buat Anak-Anaknya"

Posting Komentar