Kata Kata Motivasi Hidup Arti Dari Sebuah Kehidupan

Kata Kata Motivasi Hidup Arti Dari Sebuah KehidupanKehidupan di dunia ini tidaklah abadi dan kekal selamanya. Tapi kita harus berusaha dengan sekuat tenaga untuk tetap hidup dengan berbagai macam aneka macam problematika dalam kehidupan ini.
Kata Kata Motivasi Hidup Arti Dari Sebuah Kehidupan
Kata Kata Motivasi Hidup Arti Dari Sebuah Kehidupan


Maka dari itu di hari yang penuh dengan semangat dan motivasi kehidupan, kami akan membagikan informasi dan artikel yang berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Hidup Arti Dari Sebuah Kehidupan. Untuk lebih lengkapnya silahkan anda menyimak artikel di bawah ini :
Hal yang paling membuat seorang manusia menjadi tidak tenang dan tenteram adalah kurangnya pemahaman dalam diri pribadinya sendiri. Karena itu diakibatkan dari beban memikirkan kehidupan yang tiada ada habis-habisnya.
Kehidupan di dunia ini bukan untuk dipusingi tapi hanya untuk disyukuri dan dijalani sesuai dengan perintah Allah Swt. Inysa Allah, dalam kehidupan anda akan penuh dengan sejuta kebahagiaan hidup.
Hanya orang-orang bodohlah yang memusingi tentang kehidupan ini. Karena orang-orang pilihan akan tetap merasa tenang dan takkan pernah terpengaruh dengan indahnya gemerlap dunia.
Jangan membuang waktu hidup anda begitu saja, karena dunia itu adalah tempatnya bagi orang-orang yang merasakan kegelisaan dan tidak mensyukuri pemberian nikmat dari Allah Swt.
Jangan buat diri anda merasa pusing dan gelisah tapi yakin dan percayalah bahwa apa yang anda lakukan saat ini, itulah yang terbaik buat kebahagiaan dan masa depan anda. 
Menjadi lelaki harus tabah menjalani meski harus menyisakan perih yang  tak terlupakan di hati menjadi lelaki harus setia menemani di setiap hembusan tiap deru getaran di hati.
Menjadi lelaki harus kuat dan berani menahan tangis dan rasa sesak ditinggalkan menjadi lelaki harus sabar dan berarti melihat wanita yang tercinta belanja di toko depan sana.
Kusadar hidup ini hanya sebentar untuk apa putus asa kan buang waktu saja bukankah setiap orang punya problema yang harus kita lalui dengan hati yang tabah.
Lupakanlah sudah masa lalu kelabu kita susun langkah baru jangan hanya menunggu harapan kesempatan dan jua waktu takkan selamanya datang menghampiri hidup kita.
Bersyukurlah hari ini kita masih dapat berjumpa dalam kasih sayangnya berdoalah dari semua cita-cita hidup di dunia dan jangan kita lupa dia yang di atas sana kawan.
Hidup ini berat tapi jangan takut kawan semua pengorbanan selalu menjadikan bahagia satu lagi kawan jalan masih panjang berarti kita harus melangkah terus kemuka.
Kehidupan yang baik adalah kehidupan yang bisa membuat anda merasa tenang, tenteram, dan hidup damai serta jauh dari beban pikiran dunia yang berkepanjangan.
Jadilah terang jangan ditempat yang terang jadilah terang di tempat yang gelap, jadilah jawaban jangan hanya kau diam jadilah jawaban diluar rumahmu.
Jadilah garam jangan ditengah lautan, jadilah harapan jangan hanya berharap, jadilah jawaban jangan hanya ucapan dan jadilah jawaban jangan tambahkan beban.
Sang pemimpi, trus berlari mencari arti yang dinanti rana indah jauh disana seakan itu takkan terdulang.
Tersenyumlah dalam langkah bulatkan hati demi mimpi jangan pernah rasa lelah dikejar mimpi yang kita nanti tetaplah berdiri.
Tahan lelah berdiam gerah menghadapi makna kehidupan rana indah jauh disana seakan itu takkan teruulang.
Syukuri dan hargailah pemberian dari nikmat Allah Swt. Insya Allah, keberkahan hidup akan bersama dengan anda.
Baca juga Kata Kata Motivasi Tentang Hidup Yang Penuh Dengan Lika-Liku

Demikianlah ulasan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin menjalani kehidupan anda dengan tetap penuh semangat walaupun badai besar menghantang kehidupan anda selama ini. 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Hidup Arti Dari Sebuah Kehidupan"

Posting Komentar