Kata Kata Motivasi Mutiara Dan Doa Di Akhir Pekan

Kata Kata Motivasi Mutiara Dan Doa Di Akhir Pekan - Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan beberapa informasi mengenai Kata Kata Motivasi Mutiara Dan Doa Di Akhir Pekan. Yang pasti hari libur itu adalah hari yang bikin kita seneng, hari yang bisa digunain buat santai-santai, tidak pusing untuk kerja, tidak pusing kuliah, ataupun sekolah. 

Kata Kata Motivasi Mutiara Dan Doa Di Akhir Pekan
Kata Kata Motivasi Mutiara Dan Doa Di Akhir Pekan


Semuanya bisa kita lupakan dihari minggu, karena memang hari ini kita akan memanfaatkannya untuk istirahat dan merefresh diri dan juga fikiran dari kesibukan sehari-hari. Buat kamu yang ingin menikmati akhir pekan dengan indah? Berikut di bawah ini, kami akan memberikan/membagikan Kata Kata Motivasi Mutiara Dan Doa Di Akhir Pekan.
Ya Allah, semoga apa yang kulakukan selama ini adalah bermanfaat buat diriku sendiri dan untuk kebaikan orang banyak. Karena tanpa ridho dan rahmat-Mu Ya Allah, hidup hamba tidak akan pernah berkah dan berubah menjadi kebahagiaan yang tak terhingga. Kesemuanya itu karena Kuasa dan Kemurahan-Mu Ya Allah.
Cara orang melihat hidup terkadang bagaikan saat berada di dalam bis yang duduk di sebelah kiri berfikir sepertinya di sebelah kanan lebih nyaman. Dan yang sebelah kanan berfikir sepertinya lebih enak duduk di sebelah kiri. Padahal kenyamanan itu ada di fikiran. Nikmatilah hidupmu. Jangan sekali-kali mencoba menikmati hidup orang lain.
Ya Allah Engkau telah memberikan apa yang hamba inginkan selama ini dan hari ini hamba meminta dan memohon kembali kepada-Mu hamba. Berikanlah hamba iman dan taqwa serta kesucian hati dalam menjalani hidup yang penuh dengan cobaan. Amiin 
Masalah datang dan pergi ketika dia hinggap, hidup ini akan terasa berat, tetapi ketika ia pergi, hidup ini akan terasa lebih ringan, bahkan lebih ringan dibanding yang sebelum-sebelumnya. Dan satu harta berharga yang ia tinggalkan disebut “Pengalaman.
Tuhan doaku hari ini : Panjangkanlah kedua orang tua hamba dan berikanlah hamba rezeki halal dan berkah, supaya hamba bisa membahagiakan kedua orang tua hamba Ya Allah. Amiin  
Jangan pernah berhenti untuk tetap berdoa dan bermunajat kepada-Nya, Allah akan selalu mendengar dan mengabulkan doa setiap hamba-hamba-Nya yang ikhlas dalam berdoa. 
Orang-orang berkata, janganlah berharap terlalu banyak. Tapi kadang kita harus berharap yang banyak, ketika satu harapan sirna, kau masih akan punya harapan lain yang tersisa.
Saat aku bercermin di pagi hari, cerminku memantulkan wajah calon orang sukses. Wajah yang optimis. Wajah sang pemenang. Apakah cerminmu memantulkan hal yang sama ? 
Dalam setiap pilihan, akan ada perubahan di dalam perubahan, akan ada pengorbanan, di dalam pengorbanan, akan ada kemenangan yaitu kemenangan hati. 
Tuhan ku memohon kepada-Mu bahagiakanlah kehidupan anda karena tanpa ridho dan rahmat-Mu Ya Allah hidup hamba tidak akan pernah berkah. 
Sahabat adalah dia yang mengerti masa lalu mu, yakin dengan masa depan mu, dan menerima mu apa adanya hari ini.
Hidup itu pilihan, mau jadi pecundang dan ditertawakan masalah atau jadi pemenang dan mentertawakan masalah.
Andaikan aku terpaksa jadi penyapu jalan pun, aku akan menjadi penyapu jalan yang baik.. Jadi apapun dirimu, jadilah yang terbaik dari dirimu.
Sekali lagi, hidup ini adalah pilihan, setiap pilihan harus ada yang dikorbankan. Yang berat bukan kemana kau akan menuju, tapi apa yang ditinggalkan.
Setiap masalah pasti punya solusi. Jika tidak ada solusi, kemungkinan besar yang Anda hadapi bukanlah masalah.
Dalam memilih pasangan hidupmu, jangan lihat dari mana ia berasal, tapi lihat ke mana ia akan menuju. 
Baca juga Kumpulan Kata Kata Motivasi Mutiara

Demikianlah informasi dan artikel yang membahas tentang Kata Kata Motivasi Mutiara Dan Doa Di Akhir Pekan. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, bisa menginspirasi dan membuat anda tetap semangat dalam menjalani hidup yang penuh dengan rintangan dan berbagai macam cobaan ini.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Mutiara Dan Doa Di Akhir Pekan"

Posting Komentar