Kata Kata Motivasi Hidup Tentang Masa Depan

Kata Kata Motivasi Hidup Tentang Masa Depan - Hampir semua orang memikirkan yang namanya masa depan, akan tetapi kadang masa depan itu kita pikirkan dengan baik-baik dan sangat matang tapi Tuhan berkata lain saatnya kita untuk pulang. Maka dari itu, setiap detik, menit, jam, satu hari sampai seterusnya. Jadikanlah itu sebagai masa depan dalam hidup anda, agar anda tetap bersemangat dalam menjalani hidup ini.

Kata Kata Motivasi Hidup Tentang Masa Depan
Kata Kata Motivasi Hidup Tentang Masa Depan


Pada kesempatan kali ini, admin akan memberikan informasi dan artikel yang membahas mengenai Kata Kata Motivasi Hidup Tentang Masa Depan. Baca dan perhatikanlah dengan baik dan secara seksama ya.
Yakin dan percayalah kemampuan anda sendiri, karen di balik kekurangan tersimpan kelebihan besar pada diri anda sendiri namun anda belum bisa memanfaatkan kesempatan luar biasa itu.
Hidup ini hanya sekali saja, maka dari itu jangan pernah melewatkan kesempatan sedikitpun untuk membuat hidup anda semaki jauh dari keterpurukan dan dekat dari kebahagiaan masa depan.
Takkan pernah ada yang akan membuat masa depan anda cemerlang, jikalau bukan anda sendiri yang membuka pintu-pintu masa depan itu.
Jangan pernah berputus asa dalam hidup ini, karena masa depan dan kebahagiaan anda baru di mulai dari sekarang.
Belajarlah dari masa lalu, hiduplah untuk masa depan. Yang terpenting adalah tidak berhenti bertanya.
Cara paling efektif mencapai masa depan yang cerah adalah dengan Menghadapi masa kini secara berani dan konstruktif.
Anak muda yang besar impiannya tak boleh terlibat dalam pekerjaan yang tak memiliki ukuran besar di masa depan.
Kita semua harus memikirkan masa depan karena kita akan menghabiskan seluruh sisa hidup kita di sana.
Jika Anda punya satu mata untuk masa lalu, satu mata untuk masa depan, maka saat ini Anda mempunyai mata juling.
Jadikanlah hidup anda seperti hidupnya para orang-orang yang selama ini sungguh sangat berarti dalam hidup anda, Insya Allah anda akan meraih masa depan yang sesungguhnya. 
Bila kita mengisi hati dengan penyesalan untuk masa lalu dan kekuatiran untuk masa depan, kita tak memiliki hari ini untuk kita syukuri.
Anda bebas memilih, namun pilihan yang Anda pilih hari ini akan menentukan apa yang akan Anda miliki, akan jadi apa Anda nanti, dan apa yang akan Anda lakukan pada masa depan Anda.
Betapa pun kelamnya masa lalumu, masa depanmu masih suci. Maafkanlah dirimu, dan majulah.
Tidak ada orang gagal yang tidak punya masa depan dan tidak ada orang sukses yang tidak punya masa lalu.
Jangan melihat masa lalu dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran.
Masa depan itu indah, tergantung dari cara anda untuk menilai dan mengartikan masa depan itu seperti apa. 

Demikianlah informasi dan artikel pada hari yang berbahagia ini, berkaitan dengan Masa Depan. Semoga bermanfaat dan artikel di atas dapat memotivasi hidup anda semakin menjadi lebih baik dan lebih berharga lagi dari hari-hari sebelumnya. Sekian dan terima kasih atas kunjugan dan partisipasinya.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Hidup Tentang Masa Depan"

Posting Komentar