Kata Kata Motivasi Buat Memotivasi Diri Sendiri

Kata Kata Motivasi Buat Memotivasi  Diri Sendiri - Motivasi adalah bagian terpenting dalam hidup ini yang tak bisa dipungkiri dan diingkari begitu saja. Karena tanpa motivasi hidup kita tidak akan pernah terasa lengkap dan bahkan dengan adanya motivasi hidup kita akan menjadi lebih baik selama kita berusaha dan berdoa.

Kata Kata Motivasi Buat Memotivasi  Diri Sendiri
Kata Kata Motivasi Buat Memotivasi  Diri Sendiri

Pada kesempatan yang sama-sama berbahagia ini, admin akan memberikan informasi dan artikel yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Buat Memotivasi  Diri Sendiri. Untuk lebih jelasnya dan tidak membuat anda penasaran lagi. Perhatikan dan simaklah artikel berikut :
Hidup ini hanya sekali saja, maka dari itu pergunakanlah waktu dan hidup anda dengan sebaik-baiknya. Karena jangan sampai anda menyesal di kemudian hari karena penyesalan itu tiada arti dan tiada gunanya.
Jangan pernah menghukum diri anda sendiri, tapi berusahalah untuk bangkit dari keterpurukan dalam hidup yang membuat anda selama ini hanya berdiam diri tanpa ada tindakan sedikitpun.
Anggaplah semua apa yang terjadi dalam hidup ini adalah sebagai ketettuan Allah, maka anda akan lebih bijak lagi dalam menjalani hidup yang penuh dengan rintangan dan cobaan yang datang bertubi-tubi dalam hidup ini.
Yakin dan percayalah, bahwa dalam diri anda terdapat kemampuan dan kelebihan besar yang Allah titipkan dalam diri pribadi anda sendiri.
Takkan pernah ada yang akan membuat hidup anda sendiri jikalau anda hanya berdiam diri dan tanpa mengambil tindakan yang nyata.
Ketakutan-ketakutan akan membatasi Anda untuk melakukan berbagai hal yang sangat berarti bagi Anda.
Sebelum anda mengeluh bahwa nasib anda buruk, pikirkanlah tentang seseorang yang berada pada tingkat terburuk dalam hidupnya. 
Berfikir itu cahaya, kelalaian itu kegelapan, kejahilan itu kesesatan dan manusia yang paling hina ialah orang yang menganiaya orang bawahannya.
Kekecewaan mengajar kita arti kehidupan. Teruskan perjuangan kita walau terpaksa untuk hadapi rintangan demi rintangan hidup
Sebelum anda mengeluh tentang rasa dari makananmu, maka pikirkanlah mereka yang tidak punya apapun untuk dimakan.
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Dalam kesempitan hidup ada kekuasaan ilmu.
Motivasi yang sesungguhnya bukanlah perkataan mereka tetapi kemantapan hati dan kebulatan tekad serta ketulusan aksi yang anda lakukan 
Kita akan belajar lebih banyak mengenai sebuah jalan dengan menempuhnya, daripada dengan mempelajari semua peta yag ada di dunia.
Jadikanlah motivasi sebagai langkah awal untuk mewujudkan hal yang tak terlihat menjadi terlihat.
Mimpi mmg sangat perlu utk memelihara gairah hidup dan kemajuan, tapi mimpi tanpa disertai tindakan hanyalah seperti pepesan kosong belaka.

Demikianlah informasi dan artikel di hari yang bahagia ini, berkaitan dengan Memotivasi Diri Sendiri. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih sadar dan menjalani hidup ini dengan sebaik-baiknya tanpa berputus asa sedikitpun. Sekian dan terima kasih atas semuanya ya.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Buat Memotivasi Diri Sendiri"

Posting Komentar