Kata Kata Motivasi Di Bulan September

Kata Kata Motivasi Di Bulan September  - Bulan September adalah salah satu bulan yang memiliki keunikan tersendiri dari bulan-bulan lainnya. Maka dari itu, terlebih dahulu sebelum kita melangkah pada inti pembahasan kita yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Di Bulan September. Sebaiknya anda membaca ada enam kelebihan bulan september di bandingkan dengan bulan lainnya.

1. Terencana

Orang yang lahir di bulan September dikenal sebagai pribadi yang sangat terencana. Mereka terlahir sebagai perencana yang teliti, dan setiap kali hendak mengambil suatu langkah, mereka akan mempertimbangkannya dengan seksama. Oleh karena itu, orang yang lahir di bulan September umumnya dipercaya untuk menduduki jabatan manajer atau pengambil keputusan. 

Kata Kata Motivasi Di Bulan September
Kata Kata Motivasi Di Bulan September

2. Disiplin

Orang yang lahir di bulan September dikenal sangat terorganisir. Oleh karena itu, mereka sangat mengharapkan bahwa rekan-rekan dan bawahan mereka juga menunjukkan sikap yang sama.

3. Cerdas

Orang yang lahir di bulan September memiliki kecerdasan superior dibandingkan dengan orang-orang di sekitar mereka. Hal itu pun membuat mereka tidak pernah dipandang sebelah mata. 

4. Rendah hati

Rendah hati adalah salah satu kualitas diri terbaik yang dimiliki oleh orang yang lahir di bulan September. Mereka lebih memilih untuk memuji prestasi orang lain ketimbang meninggikan prestasi sendiri. Hal itu justru membuat orang-orang di sekitar mereka merasa kagum pada mereka. 

5. Teliti

Orang yang lahir di bulan September dikenal sebagai pribadi yang sangat teliti terhadap apa pun yang mereka lakukan. Mereka selalu memeriksa setiap detail dari pekerjaan mereka, agar hasilnya bisa sempurna. 

6. Pintar berkomunikasi

Orang yang lahir di bulan September dikenal karena kemahiran mereka dalam komunikasi. Mereka umumnya dikenal berbakat dalam berpidato atau menulis. 

Baiklah, langsung saja buat anda yang penasaran sekali dan tidak sabaran dengan kata kata motivasi tersebut, admin akan membagikan hanya buat para pembaca dan penggemar setia blog tercinta kami, yaitu Katakatamotivasi.net. Baca dan simaklah dengan baik.
Tujuan utama hidup di dunia ini adalah menolong orang lain. Jika tak bisa menolong mereka, setidaknya jangan sakiti mereka."
Sahabat adalah mereka yang menjadikan masalahmu masalah mereka, hanya karena tak ingin kamu sendirian menghadapinya."
Tangisan air mata tidak merubah kehidupan Anda, tapi hikmah di balik tangisan air mata itulah yang akan merubah hidup Anda menjadi lebih baik.
Jangan biarkan kehawatiran menghambat langkahmu, atau kamu tidak akan pernah sampai kemanapun.
Jangan membenci mereka yang mengkhianatimu, karena mereka telah menyadarkan dirimu tentang siapa sahabatmu sebenarnya.
Doaku hari ini: Tuhan, jika yang aku lakukan hari ini adalah kebaikan, tolong bantu aku. Tapi jika bukan, tegurlah aku dengan caraMu.
Bijak bukan berarti tak pernah salah. Kaya bukan berarti tak pernah susah. Sukses bukan berarti tak pernah lelah.
Berhenti merasa takut dari apa yang mungkin salah atau yang kamu pikir bisa benar. Jika positif, bertindak dan cari jawabannya.
Kegagalan sesungguhnya bukan disaat anda melakukan kesalahan. tapi disaat anda berhenti untuk mencoba sekali lagi.
Dalam setiap kisah sukses, Anda akan menemukan seseorang yang telah mengambil keputusan dengan berani.
Jagan mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda Capai, Tetapi dengan apa yang seharusnya Anda capai dengan kemampuan Anda.
Meski Anda berdusta dan tak tertangkap basah-Anda tetap menderita karena harus mengingat itu semua selama hidup di dunia.
Apapun yang terjadi dalam hidupmu, percayalah, segalanya dalam rencana Tuhan, dan yakinlah akan selalu baik pada akhirnya.
Ingatlah, apapun yg menjadi perkataan dan tindakanmu, kamu harus bertanggung jawab atas resiko dari perkataan dan tindakanmu itu.
Lakukan apapun dengan ikhlas. Mereka yg dapat mengikhlaskan akan menjadi pribadi yang kuat dan semakin kuat. 
Tidak ada yang salah jika Anda peduli pada seseorang. Yang salah adalah mengharapkan dia melakukan hal yang sama.
Tetaplah merendah hati karena bersifat demikian akan menjadikan anda semakin menjadi pribadi yang lebih bijak lagi. 
Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini, yang membahas tentang Kata Kata Motivasi Di Bulan September. Semoga bermanfaat dan artikel di atas dapat memotivasi hidup anda menjadi lebih baik dari hari-hari sebelumnya. Amin.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Di Bulan September"

Posting Komentar