Kata Kata Motivasi Tentang Nasehat Paling Berharga Dalam Hidup Ini

Kata Kata Motivasi Tentang Nasehat Paling Berharga Dalam Hidup Ini - Pada kesempatan kali ini, admin Katakatamotivasi.net tak ada henti-hentinya untuk memberikan informasi dan artikel yang ada kaitannya dengan Kata Kata Motivasi Tentang Nasehat Paling Berharga Dalam Hidup Ini. Motivasi dan nasehat sangatlah erat hubungannya dan takkan bisa terpisahkan.

Kata Kata Motivasi Tentang Nasehat Paling Berharga Dalam Hidup Ini
Kata Kata Motivasi Tentang Nasehat Paling Berharga Dalam Hidup Ini 


Baiklah, untuk mengifesienkan waktu berikut di bawah ini adalah Kata Kata Motivasi Tentang Nasehat Paling Berharga Dalam Hidup Ini. Perhatikan dan simaklah dengan baik.
Takkan ada orang yang bisa menjagamu, jikalau engkau sendiri memperlakukan kebaikan itu dengan tidak mulia. Karena orang yang enggan menerima kebaikan dan masukan serta nasehat, maka dia akan mengalami penyesalan dalam hidupnya diama tida ada seorangpun yang akan membantunya.
Salah satu kesalahan manusia adalah baru sadar betapa berharganya kehadiran seseorang, saat orang itu sudah pergi dan tidak hadir lagi.
Jangan meremehkan kebaikan sedikit pun, meskipun hanya wajah yang manis saat bertemu dengan orang-orang yang ada di sekitarmu.
Seringkali, penolakan adalah wujud perlindungan Tuhan kepadamu untuk hal yang lebih baik di hari depan. Berdoa dan tetap berprasangka baik.
Pintu kesempatan selalu terbuka bagi mereka yang tekun berusaha dan rajin, namun tertutup bagi mereka yang malas.
Tuhan... Jadikanlah aku manusia yang selalu memiliki optimisme dan pikiran yang positif dalam setiap langkahku. Amin.
Orang yang salah membuatmu bersenang-senag dan meninggalkan luka. Orang yang tepat membuatmu merasa tenang dan menghapus luka.
Hanya dengan mengubah sikap dan pandanganmu saja, kamu bisa mengubah yang terburuk menjadi yang terbaik.
Ketika kamu berkata jujur, tak ada yang harus kamu ingat. Ketika kamu berkata dusta, kamu harus mengingat setiap dusta yang terucap. 
Hidup adalah pilihan. Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya. 
Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk hidupmu.
Sepahit dan sesulit apapun kehidupan yang kamu hadapi, yakinlah akan ada kemudahan kelak karena Tuhan tidak akan pernah meninggalkanmu.

Sekian informasi dan artikel pada kesempatan yang sama berbahagia ini tentang Nasehat Paling Berharga Dalam Hidup Ini. Semoga bermanfaat dan artikel ini bisa membuat anda sadar akan kebaikan dan nasehat selama ini anda acuhkan dan abaikan. Padahal kebaikan dan nasehat serta masukan itu, akan menjadikan hidup anda lebih kuat dan lebih bahagia lagi di masa mendatang. 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Tentang Nasehat Paling Berharga Dalam Hidup Ini "

Posting Komentar