Kata Kata Motivasi Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Kata Kata Motivasi Dalam Kehidupan Sehari-Hari - Pada kesempatan yang penuh dengan motivasi dan semangat ini, admin katakatamotivasi.net akan memberikan informasi dan artikel yang ada kaitannya dengan Kata Kata Motivasi Dalam Kehidupan Sehari-Hari. Hidup adalah sesuatu yang tak pernah kita sangka-sangka kadang bahagia kadang juga bersedih, itulah yang namanya hidup tak lengkap rasanya jika tidak rintangan dan tantangan sedikitpun.

Kata Kata Motivasi Dalam Kehidupan Sehari-Hari
Kata Kata Motivasi Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Baiklah, langsung saja berikut di bawah ini adalah Kata Kata Motivasi Dalam Kehidupan Sehari-Hari. Perhatikan dan simaklah dengan baik dan penuh dengan perhatian.
Tuhan memberikan kamu hidup, bukan karena kamu membutuhkannya melainkan sesorang membutuhkan mu
Hidup ini penuh dengan pilihan, apapun yang membuat kamu sedih tinggalkan. Dan segala sesuatu yang membuatmu bahagia, jangan pernah dilepaskan
Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.
Jangan pernah takut dengan kemarahan orang, sehingga kita takut dalam berkata dan bersikap jujur.
Sedikit sekali hal-hal dari luar yg dapat membuatmu bahagia. semua bahan pembentuk bahagia sudah ada di dalam dirimu, tepatnya di dalam pikiranmu!  
Hidup adalah perkembangan, jika jiwa dan raga kita berhenti berkembang, berarti kita telah mati meskipun terlihat hidup.
Ubahlah hidupmu hari ini. Jangan pernah berspekulasi untuk hari esok. Lakukan aksi tanpa penundaan   
Kebahagiaan itu laksana kupu-kupu. jika anda mengejarnya, ia akan luput dari genggaman. tapi jika anda duduk diam bertafakur, ia justru mendatangi telapak tangan  
Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.
Kehidupan hanya bisa dipahami dengan melihat ke belakang, tapi kehidupan harus dijalani dengan melihat ke depan.
Jika kita ingin melihat masa lalu, maka lihatlah keadaan anda sekarang. Jika ingin melihat masa depan, maka lihatlah apa yang anda lakukan saat ini.
Yang paling sulit dalam hidup adalah menentukan pilihan, karena setiap pilihan tersebut akan mendatangkan konsekuensi baik ataupun buruk 
Kapan orang bodoh mengalahkan orang pintar. Saat orang bodoh tadi terus bergerak, dan orang pintar tadi berhenti bergerak.  
Hal yang paling melelahkan dalam hidup adalah ketidaktulusan dalam memberikan, menerima, ataupun menjalaninya.
Ada dua “Hari” yang begitu berati dalam hidup, hari ketika kita lahir dan yang kedua adalah hari saat kita menemukan jawaban kenapa kita dilahirkan.

Demikianlah informasi dan artikel pada hari yang berbahagia ini yang berkaitan dengan Kehidupan. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, dapat menginspirasi anda semua dalam menjalani hidup ini dengan sebaik-baiknya. 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Dalam Kehidupan Sehari-Hari"

Posting Komentar