Kata Kata Motivasi Tentang Larangan Pacaran Buat Kaum Pelajar

Kata Kata Motivasi Tentang Larangan Pacaran Buat Kaum Pelajar - Pada kesempatan berbahagia ini, admin Katakatamotivasi.net akan memberikan informasi dan artikel yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Tentang Larangan Pacaran Buat Kaum Pelajar. Pacaran adalah sesuatu hal yang tak akan memberikan manfaat  buat masa depan anda kelak.

Kata Kata Motivasi Tentang Larangan Pacaran Buat Kaum Pelajar
Kata Kata Motivasi Tentang Larangan Pacaran Buat Kaum Pelajar


Buat anda yang lagi penasaran dan tidak sabaran menunggu, langsung saja berikut di bawah ini adalah Kata Kata Motivasi Tentang Larangan Pacaran Buat Kaum Pelajar. Pehatikan dan simaklah dengan baik.
Tugas utama sebagai pelajar adalah hanyalah untuk menuntut ilmu dengan baik dan benar tanpa ada penghalang sedikitpun.
Buat kaum remaja, gunakanlah masa muda anda dengan bersungguh-sungguh belajar. Karena kapan anda tidak menggunakan sebaik-baiknya maka kehidupan anda akan penuh dengan rasa penyesalan.
Teman dan sahabat terbaik seorang pelajar adalah buku, karena buku adalah segala-galanya dan sangat bermanfaat buat kehidupan dan masa depan yang selama ini anda impi-impikan.
Jangan buat masa mudamu dengan berpacaran, kapan kalian melakukan hal itu maka anda tidak akan pernah mampu konsentrasi dan pendidikan anda akan terhambat dan bisa-bisa anda berhenti sekolah.
Dimanapun anda berada untuk saat ini, rajin dan giatalah belajar apapun itu yang penting bermanfaat dan dan menambah pengetahuan serta wawasan anda selama ini.
Janganlah kalian merasakan derita belajar sesaat, karena siapa yang mampu bertahan dan menjaga prinsipnya selama ini untuk menuntu ilmu dan tidak melakukan yang namanya pacaran dan cinta-cinta. Maka anda akan meraih cita-citamu selama ini.
Tugas utama anda sebagai pelajar adalah mencari tahu banyak informasi dan pengetahuan-pengetahuan lainnya yang akan bermanfaat hidup anda kelak nanti.
Jika mulai bukan dari sekarang, anda tidak akan pernah merasakan betapa pentingnya dan berharganya namanya pendidikan dan bersekolah. Maka anda akan termenung meratapi nasib anda jikalau melihat teman-teman anda pada berpakaian dengan rapih dan sopan.
Buat para pelajar, janganlah kalian melakukan suatu perbuatan dan tindakan jikalau tidak ada hubungannya dengan pendidikan dan sekolah anda. Kapan kalian melakukan perbuatan itu, maka kalian akan banyak membuang waktu percuma begitu saja.
Status anda saat ini adalah pelajar, maka dari itu jangan membagi waktu anda dengan ingin bernostalgia dengan kekasih maksiatmu. Jikalau hal itu terjadi maka anda tidak akan tahu arah kehidupan anda selama ini.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini, yang berkaitan dengan Larangan Pacaran Buat Kaum Pelajar. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, bahwa kaum remaja hanya ditugaskan untuk menuntut ilmu dan tidak untuk yang namanya cinta-cinta dan pacaran. Karena semua itu akan merusak kebahagiaan dan msa depan yang selama ini anda damba-dambakan.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Tentang Larangan Pacaran Buat Kaum Pelajar"

Posting Komentar