Kata Kata Motivasi Penuh Dengan Perjuangan Hidup

Kata Kata Motivasi Penuh Dengan Perjuangan Hidup - Pada kesempatan yang sama berbahagia ini, admin dari Katakatamotivasi.net akan memberikan informasi dan artikel yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Penuh Dengan Perjuangan Hidup. Motivasi adalah segala sesuatu yang kita lakukan untuk merubah dan mengubah hidup kita menjadi lebih baik.

Kata Kata Motivasi Penuh Dengan Perjuangan Hidup
Kata Kata Motivasi Penuh Dengan Perjuangan Hidup


Untuk lebih jelasnya dan lebih detailnya, langsung saja berikut di bawah ini adalah Kata Kata Motivasi Penuh Dengan Perjuangan Hidup. Perhatikan dan simaklah dengan baik dan penuh perhatian.
Alangkah indahnya sebuah perjuangan. Jika terwujud, kita bahagia. Jikapun tidak tercapai, kita tetap bahagia. Karena perjuangan itu sendiri adalah sebuah kebahagiaan.
Perjuangan itu bukan proses penderitaan menuju tujuan. Tapi proses memantaskan diri untuk meraih tujuan.
Jika anda masih muda, maka perjuangan utama anda adalah perjuangan dalam mencari pengalaman.
Keindahan sesungguhnya dalam sebuah perjuangan bukanlah hasil akhirnya, namun kenikmatan yang timbul dari proses perjuangan tersebut.
Setiap titik dari impiann harus diperjuangkan. Karena ketika itu tercapai, bukan hanya anda yang akan bahagia, tapi joga orang disekeliling Anda yang dicintai.
Ketika dalam sebuh perjuangann \terdapat tantangan yang besar, berarti keberhasilan yang menanti juga lebh besar.
Hidup tanpa memiliki sesuatu yang pantas untuk diperjuangkan, adalah hidup yang tidak menarik untuk diceritakan.
Tantangan adalah hal biasa dalam sebuah perjuangan. Karena jika perjalanan itu tidak memiliki tantangan, berarti ia bukanlah perjuangan.
Hidupmu akan terasa hambar, ketika kamu tidak menemukan sesuatu yang penting untuk anda perjuangkan.
Perjuangan itu bukan proses penderitaan menuju tujuan, tapi proses memantaskan diri untuk meraih tujuan.
Pemenang yang berhenti setelah menang, sebenarnya kalah. Orang kalah yang terus berjuang setelah kalah, sebenarnya pemenang sejatinya. 
Setiap karya luar biasa yang bisa anda lihat, memiliki keringat perjuangan di dalamnnya.
Kekurangan bukanlah kelemahan dalam sebuah perjuangan. Tapi tanda untuk fokus mempertajam kelebihan khusus yang anda miliki.
Memang benar bahwa tak semua pejuang akan memenangkan pertandingan. Tapi perasaan yang ditimbulkan karena ikut berjuang lebih hebat daripada sekedar piala kemenangan.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini, yang berkaitan dengan Hidup Ini Penuh Dengan Perjuangan. Semoga bermanfaat dan artikel ini bisa menjadi salah satu bahan referensi untuk membuat hidup anda semakin termotivasi lagi, dalam menjalani hidup yang penuh dengan rintangan dan cobaan ini.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Penuh Dengan Perjuangan Hidup"

Posting Komentar