Kata Kata Motivasi Mario Teguh Yang Terbaik

Kata Kata Motivasi Mario Teguh Yang Terbaik - Pada kesempatan kali ini, admin Katakatamotivasi.net akan memberikan informasi dan artikel yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Mario Teguh Yang Terbaik. Motivasi adalah segala sesuatu perbuatan dan tindakan dengan niat yang baik hanya untuk membuat hidup seseorang lebih bermakna lagi.

Kata Kata Motivasi Mario Teguh Yang Terbaik
Kata Kata Motivasi Mario Teguh Yang Terbaik


Buat anda yang penasaran dan tida sabaran, langsung saja berikut di bawah ini adalah Kata Kata Motivasi Mario Teguh Yang Terbaik. Perhatikan dan simaklah dengan baik.
Tuhan, sukseskanlah aku semuda mungkin, agar bisa aku ajak orang tuaku beribadah ke Tanah Suci. Aamiin...
Bersyukur itu tidak berhenti pada menerima apa adanya saja, tapi terutama bekerja keras untuk mengadakan yang terbaik.
Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh dirimu sendiri. Apa yang kamu lakukan hari ini, tentukan bahagia masa depanmu.
Tidak ada laki-laki yang bisa sukses tanpa wanita yang baik di sampingnya. Jika bukan istrinya, ibunya, atau keduanya - jika dia sangat beruntung. 
Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang di idamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.
Dalam hidup ini ada dua macam orang, yang pandai mencari jalan, dan yang pandai mencari alasan. Mudah-mudahan Anda termasuk yang ikhlas mempelajari jalan-jalan naik ke kelas kehidupan yang lebih tinggi, dan bersegera melakukannya dengan sabar. 
Semoga kesedihan yang Anda rahasiakan jauh di dasar hati Anda itu, dilunakkan dan digantikan dengan rasa syukur atas kesederhanaan indah yang sudah ada dalam kehidupan Anda.
Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku seperti orang yang terus memeras jerami untuk mendapatkan santan.
Jangan terlalu galau jika dia berkhianat, sesungguhnya dia yang rugi, dan engkau untuk orang yang jauh lebih baik.
Jika yang kita upayakan adalah sudah yang terbaik, tapi masih tidak dihargai, itu mungkin adalah pemberitahuan Tuhan bahwa yang terbaik dari kita adalah untuk orang yang lebih baik.
Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi orang tua yang masih melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan saat muda.
Satu pekerjaan sederhana yang selesai, lebih baik daripada seribu pekerjaan impian yang tak pernah selesai.
Sahabatku yang semoga keberuntungannya selalu dekat, ingatlah selalu bahwa … “Bukan keberuntungan yang menjadikanmu bijak, tapi kebijakanmu lah yang menjadikanmu beruntung.” 
Satu pekerjaan sederhana yang selesai, lebih baik daripada seribu pekerjaan impian yang tak pernah selesai.
Jangan terlalu bergantung pada orang lain. faktanya kamu lebih kuat dari apa yang kamu pikirkan, hanya kamu tidak mempercayainya. 
Selama kita masih hidup tidak ada hukuman; yang ada adalah peringatan agar kita memperbaiki diri. 

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang sama berbahagia ini, berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Mario Teguh Yang Terbaik. Semoga bermanfaat dan artikel ini bisa menjadi salah satu bahan referensi untuk memotivasi dan menyemangati hidup anda dengan sebaik-sebaiknya. Sekian dan taerima kasih atas perhatiannya.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Mario Teguh Yang Terbaik"

Posting Komentar