Kata Kata Motivasi Belajar Dari Kisah Hidup Seseorang

Kata Kata Motivasi Belajar Dari Kisah Hidup Seseorang - Pada kesempatan berbhagia ini, tak lengkap rasanya jika admin dari Katakatamotivasi.net tidak memberikan informasi dan artikel yang berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Belajar Dari Kisah Hidup Seseorang. Hidup ini penuh dengan tanda tanya dan penuh dengan misteri.

Kata Kata Motivasi Belajar Dari Kisah Hidup Seseorang
Kata Kata Motivasi Belajar Dari Kisah Hidup Seseorang 


Maka dari itu, langsung saja berkut di bawah ini adalah Kata Kata Motivasi Belajar Dari Kisah Hidup Seseorang. Perhatikan dan simaklah dengan baik.
Belajarlah dari kesalahan orang yang pernah melakukan kesalahan, maka anda tidak akan pernah mengalami apa yang dirasakan dan dialami oleh orang tersebut.
Jikalau anda ingin belajar dari hidup seseorang, maka jangan pernah menilai keberhasilan dan apa yang dihasilkan selama ini, tapi nilailah seberapa kegagalan yang mereka lakukan dalam hidupnya. Maka anda akan tahu arti dari perjuangan hidup.
Anda tidak akan pernah bisa menggapai suatu keberhasilan dan semangat dalam hidup ini, jika anda merasa diri anda yang paling benar dan anda tidak ingin menerima masukan dari orang lain. Maka untuk mencapai kesuksesan sesungguhnya akan jauh dari apa yang anda harapkan selama ini.
Walaupun anda belajar dari kisah hidup seseorang yang sangat berpengaruh besar dalam dunia ini, tapi anda tidak yakin dan percaya akan kemampuan serta keberhasilan yang akan anda raih. Maka kegagalan akan selalu bersama dengan anda.
Takkan pernah ada yang bisa mengubah hidup anda sendiri, jika anda tidak bersegera untuk memperbaiki kesalahan yang pernah anda lakukan selama ini.
Kita boleh belajar dari kisah hidup seseorang tapi ingat jadilah diri anda sendri apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan yang anda miliki selama ini. Setelah itu baru anda bisa memulai semangat hidup yang baru.
Jadikanlah kisah hidup seseorang menjadi suatu semangat baru bahwa anda bisa melakukan bahkan melebihi orang yang sedang anda tatap potonya.
Sebenarnya kesuksesan dan kebahagiaan, bukan dari apa yang kita dapatkan tapi kebahagiaan dan kesuskesan sesungguhnya adalah ketika keluarga kecil dan istri anda bisa tertawa setiap hari. Dalam artian jauh dari masalah dan hidup dengan layak. Walaupun penghasilan yang anda dapatkan untuk saat ini tidak seberapa.
Kita boleh saja belajar dari kisah hidup seseorang yang dapat menginspirasi anda, tapi yang perlu diingat adalah apakah kemampuan dan intelektual anda sama dengan orang yang anda bangga-banggakan selama ini.
Tujuan dan kegunaan belajar dari kehidupan seseorang adalah menjadikan kita sebagai pribadi yang rendah hati dan menjadikan hidup ini semakian berwarna. Dalam artian yang bersifat positif dan bukan bersifat negatif.


Sekian informasi dan artikel pada kesempatan kali ini yang membahas tentang Belajar Dari Kisah Hidup Seseorang. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, anda semakin rajin untuk belajar dan bertanya kepada orang yang mengerti akan arti dari makna kehidupan itu sendiri. Sekian dan terima kasih atas perhatiannya. 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Belajar Dari Kisah Hidup Seseorang "

Posting Komentar