Kata Kata Motivasi Buat Orang Yang Lagi Patah Hati

Kata Kata Motivasi Buat Orang Yang Lagi Patah Hati - Pada kesempatan kali ini, admin dari Katakatamotivasi.net akan memberikan dan membagikan artikel yang berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Buat Orang Yang Lagi Patah Hati. Motivasi adalah bagian terpenting dalam hidup kita tak dapat dipisahkan dengan apapun itu karena motivasi itu sudah mendarah daging pada diri kita.

Kata Kata Motivasi Buat Orang Yang Lagi Patah Hati
Kata Kata Motivasi Buat Orang Yang Lagi Patah Hati

Untuk lebih jelasnya dan secara detailnya, berikut di bawah ini adalah Kata Kata Motivasi Buat Orang Yang Lagi Patah Hati. Perhatikan dan simaklah dengan baik ya.
Kita boleh patah hati tapi ingat hidup ini bukan hanya untuk didiami dan diratapi tapi kita harus bangkit dari keterpurukan dan membuktikan bahwa dengan menolakmu dia telah melakukan kesalahan terbesar dalam hidupnya.
Patah hati itu sudah biasa tapi yang tidak biasa adalah ketika ada seseorang yang menyakiti dan mempermainkah perasaanmu tapi anda justru bersabar dan tabah menerimanya, perjuangan anda patut diacungkan jempol. Tapi ingat masih banyak hal yang lebih penting anda pikirkan untuk masa depan anda kelak nanti.
Belajarlah dari kekecewaan, karena kekecewaan itu adalahpelajaran berharga dan guru terbaik dalam hidup kita. Dengan tersakiti dan di pemainkan, maka berusahalah mengubah semuanya itu menjadi kebahagiaan dimana seseorang tak pernah menduga-duganya.
Apapun yang menimpamu hari ini, jadikanlah itu sebagai semangat dan motivasi untuk menjadikan hidup anda  lebih kuat dan lebih mandiri lagi, agar anda dapat menaklukkan rintangan dan cobaan berat dalam hidup ini.
Bersyukur dan berterima kasihlah kepada orang yang mematahkan hati anda, karena dengan kejadian dan peristiwa itu, anda akan didekatkan kepada orang yang baik dan bukan kepada orang yang salah.
Mungkin kebanyakan orang disakiti dan dipatahkan hati itu sangat memalukan dan menyedihkan. Tapi yang perlu anda lakukan dan ingat adalah bahwa hidup ini hanya sekali saja. Dan jika anda memikirkan kejadian dan peristiwa itu, maka anda membuang separuh hidup anda untuk meraih kebahagiaan.
Seharusnya anda tahu, bahwa orang yang dikecewakan baik itu masalah percintaan ataukah masalah pekerjaan. Allah sedang berusaha menjadikanmu pribadi yang lebih baik dan pribadi yang disenangi serta disegani oleh orang banyak.
Memang jika kita disakiti dan kepercayaan yang selama ini kita berikan kepada orang yang betul-betul kita percayai dan sayangi. Tapi justru apa yang kita harapkan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, maka anggaplah itu sebagai caranya Tuhan untuk membuat anda menjadi pribadi yang bijak dalam menjalani dan menghadapi suatu problematika hidup ini.
Kita boleh patah hati tapi kita tidak boleh berlaru-larut di dalamnya. Karena perjalanan kita masih panjang dan masih banyak rintangan dan cobaan yang harus kita hadapi. Maka dari itu, berfikirlah dengan baik dalam menentukan dan menyikapi suatu permasalahan dalam hidup ini. 
Jangan menganggap patah hati itu tidak baik, karena ketika anda tidak pernah merasakan yang namanya patah hati. Maka anda tidak akan pernah tahu sejauh mana berharga dan pentingya hidup anda selama ini. Jadi mulai dari sekarang bangkit dan bersemangatlah untuk menjalani hidup anda dengan penuh rasa bahagia dan canda tawa.

Cukup sekian informasi dan artikel tentang Patah Hati pada kesempatan yang sama-sama berbahagia ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, anda semakin menghargai yang namanya hidup dan jauh dari rasa keterpurukan dan kesedihan. 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Buat Orang Yang Lagi Patah Hati"

Posting Komentar