Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Super Lengkap Dengan Artinya

Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Super Lengkap Dengan Artinya - Pada kesempatan kali ini, admin dari Katakatamotivasi.net akan memberikan dan membagikan informasi dan artikel yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Super Lengkap Dengan Artinya. Motivasi adalah bagian terpenting dalam hidup ini untuk membuat kehidupan semakin bermakna dan semakin bahagia.

Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Super Lengkap Dengan Artinya
Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Super Lengkap Dengan Artinya


Baiklah, langsung saja buat anda yang ingin sekali melihat kata kata motivasinya adalah sebagai berikut membahas tentang Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Super Lengkap Dengan Artinya. Perhatikan dan simaklah dengan baik.
The person who assists a brother at times of difficulty, then Allah will assist him in his time of need. Orang yang menolong saudaranya ketika mengalami kesulitan, maka Allah akan membantunya ketika ia membutuhkan pertolongan.
Do not become despondent when things go against your desires, just pray and struggle that's how islam will teach you. Jangan bersedih jika sesuatu terjadi tidak sesuai dengan keinginan anda terus berdoa dan berusaha, begitulah islam memberikan anda hikmah
Do not become arrogant when everything is going according to your desire. Jangan menjadi sombong bila semuanya berjalan sesuai keinginan anda.
The more you like your self, the less you are like anyone else, which makes you unique. Semakin kita menyukai diri kita, akan mengurangi kekaguman kita kepada orang lain, dan inilah yang akan membuat kita menjadi unik. 
Struggle that you do today is the single way to build a better future. Perjuangan yang kamu lakukan hari ini merupakan cara untuk membangun kualitas yang lebih baik di hari esok.
You do not need to be great to start something. Do it now and do not ever put off because the chance may not come twice. Anda tidak perlu menjadi hebat untuk memulai sesuatu. Lakukan sekarang dan jangan pernah menunda karena kesempatan mungkin tidak datang dua kali.
Do your best at every opportunity that you have. Lakukan yang terbaik di semua kesempatan yang anda miliki.
Work hard when you do not have what you want. Bekerja keraslah ketika kamu tidak mempunyai apa yang kamu inginkan.
Too many think just make you afraid to pass your life. Terlalu banyak berpikir hanya membuat anda takut dalam menjalani hidup.
You are the creator for your own future. Anda adalah pencipta masa depan anda sendiri.
We cannot become what we need to be by remaining what we are. Kita tidak bisa menjadi seperti yang kita inginkan jika membatasi diri kita.
It's better to be a lion for a day than a sheep all your life. Lebih baik menjadi singa dalam sehari daripada menjadi domba selamanya.
Falling in love and having a relatiopnship are two different things. Jatuh cinta dan memiliki hubungan adalah dua hal yang berbeda.
The person who points out and looks for faults in others, opens (the door of exposing) his faults to others. Orang yang sibuk mengurusi dan mencari-cari kesalahan orang lain, tidak lain hanya akan membuka kesalahan dirinya sendiri
Stop dreaming and start doing. Berhenti berkhayal, mulai melakukan sesuatu yang benar-benar nyata dalam hidup ini.

Sekian informasi dan artikel pada kesempatan kali ini yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Super. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, anda semkin bersemangat dalam menjalani hidup yang penuh dengan cobaan dan tantangan hidup ini.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Super Lengkap Dengan Artinya"

Posting Komentar