Kata Kata Motivasi Buat Para Pelajar Untuk Meraih Cita-Citanya

Kata Kata Motivasi Buat Para Pelajar Untuk Meraih Cita-Citanya - Pada hari yang berbahagia ini, admin dari Katakatamotivasi.net akan memberikan informasi dan artikel yang membahas tentang Kata Kata Motivasi Buat Para Pelajar Untuk Meraih Cita-Citanya. Belajar adalah sesuatu hal yang mesti kita lakukan baik itu belajar ditempat formal maupun non formal.

Kata Kata Motivasi Buat Para Pelajar Untuk Meraih Cita-Citanya
Kata Kata Motivasi Buat Para Pelajar Untuk Meraih Cita-Citanya 

Baiklah, langsung saja buat anda yang tidak sabaran dan lagi penasaran dengan Kata Kata Motivasi Buat Para Pelajar Untuk Meraih Cita-Citanya. Perhatikan dan amatilah kata-katanya dengan baik.
Jika anda ingin meraih cita-cita anda maka segeralah untuk melakukan dan tindakan serta perubahan nyata dalam hidup anda. Insya Allah cita-citamu selama ini akan kau raih dengan begitu dan begitu cepat.
Belajar itu warisan yang akan mengikuti pemiliknya dimanapun berada. Walaupun ketika anda tua akan anda rasakan nikmtanya pengetahuan itu.
Buku adalah sahabat bagi orang yang suka membaca dan buku itu akan membuat anda semakin meraih dalam kehidupan anda kelak.
Hasil dari sebuah proses belajar bukan hanya pengetahuan, melainkan juga tindakan yang nyata untuk menjadikan anda sebagai pribadi yang lebih mandiri.
Ilmu yang diperoleh dari sekolah lebih penting daripada ijazah, karena ijazah itu hanyalah formalitas belaka saja tapi yang dibutuhkan adalah ilmunya.
Jika kau perhatikan, sebenarnya kau belajar sesuatu setiap hari. Karena pembelajaran yang paling penting adalah belajar dari apapun  itu saja.
Lelah dalam belajar itu hal yang wajar, tetapi jangan sampai menyerah dalam belajar. Karena orang yang lelah dalam belajar mengisyaratkan bahwa orang itu akan meraih cita-citanya.
Meninggalkan ingatan tentang apa yang tidak benar itu serpihan belajar paling manfaat bagi hidup. Beberapa orang tidak akan pernah belajar sesuatu pun, karena mereka terlalu cepat memahaminya.
Penting bagi siswa bersikap tidak sopan pada pelajaran mereka; karena mereka disini tidak untuk menyembah apa yang mereka ketahui, melainkan menanyakannya.
Pikiran manusia, sekali renggang oleh satu ide, tak akan memperoleh kembali dimensi aslinya.
Satu perbincangan dengan satu orang bijak itu lebih baik dari belajar secara bertahun-tahun
Saya tidak tahu ada seorang manusia yang lebih tidak bijaksana hari ini dari pada hari kemarin.
Tujuan belajar itu kedewasaan, dan otak kita, tidak seperti tubuh kita, dapat terus tumbuh dewasa selama kita terus hidup.

Sekian informasi dan artikel pada kesempatan yang sama berbahagia ini yang berkaitan dengan Meraih Cita-Cita Dengan Semangat Belajar. Semoga bermanfaat dan artikel ini menjadi salah satu penyemangat dalam proses pembelajaran anda untuk menggapai cita-cita yang selama ini anda harapkan. Amin. 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Buat Para Pelajar Untuk Meraih Cita-Citanya "

Posting Komentar